Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Big Miracle (2012)

Big Miracle (2012)

Rilis
3 Februari 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ken Kwapis
Produser
Steve Golin, Tim Bevan, Eric Fellner, Michael Sugar, Liza Chasin
Pemeran
Drew Barrymore, Dermot Mulroney, John Krasinski, Tim Blake Nelson, Kristen Bell, Ted Danson, Vinessa Shaw
Sinematografi
John Bailey
Music
Cliff Eidelman
Distributor

Universal Pictures.

Synopsis Big Miracle

Di kota kecil Alaska, Adam Carlson reporter berita, merekrut mantan kekasihnnya Rachel seorang sukarelawan Greenpace kampanye menyelamatkan paus abu-abu terperangkap es yang terbentuk dengan cepat di lingkaran Arktik. Adam memberi nama Paus Fred dan Wilma dan bayi Bamm-Bamm.


Tertarik pekerjaan penyelamatan kolaboratif faksi yang biasanya bermusuhan pemburu paus, aktivis lingkungan, eksekutif minyak, wartawan, garda nasional, Presiden AS dan politisi. Juga bergabung dua pengusaha Minnesota, yang menyediakan mesin de-icing membantu menjaga lubang terbuka. Akhirnya kapal pemecah es Soviet besar tiba guna menghilangkan penghalang terakhir sebelum paus mati. Upaya pertama kapal tidak berhasil menyisakan sedikit.

Es akhirnya pecah dan Paus dewasa Fred dan Wilma lolos. Bayi Paus Bamm-Bamm meninggal sebab cedera dan tidak muncul kembali. Epilog tersebut diriwayatkan Nathan, mengungkapkan bahwa McGraw memanfaatkan reputasi barunya untuk dapat menegakkan kontrak membersihkan tumpahan minyak Exxon Valdez, Karl dan de-icers menjadikan keanggotaan Greenpace menjadi lebih menonjol.

 Adam mengakui cintanya terhadap Rachel dan dia membalas kasih sayang,
Adam tetap menjadi jangkar berita dan baik Nathan maupun juga Malik menjadi lebih dekat satu sama lain dan Nathan mengenang lubang dimana Paus pertama kali ditemukan. Dalam adegan pasca credit, Fred dan Wilma berenang bebas di lautan.

Loading...