Sabtu, 30 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Big Short (2015)

The Big Short (2015)

Rilis
11 Desember 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adam McKay
Produser
Jeremy Kleiner, Dede Gardner, Brad Pitt, Arnon Milchan
Pemeran
Christian Bale, Ryan Gosling, Steve Carell, Brad Pitt
Sinematografi
Barry Ackroyd
Music
Nicholas Britell
Distributor

Paramount Pictures.

Synopsis The Big Short



Di pertengahan 2000-an, pria bernama Michael Burry (Christian Bale) memutuskan untuk dapat melihat-lihat pasar hipotek subprime, memperhatikan pola penipuan yang meluas dan juga ketidaktahuan menciptakan gelembung keuangan. Mencari untuk dapat bertaruh terhadap sistem tampaknya sehat, Burry menuangkan uang dalam taruhan yang hanya akan membayar jika sistem tersebut runtuh, mendapati rekan kerja ngeri dengan visinya.

Juga menghadirkan aroma kiamat yaitu Steve Eisman (Steve Carell) manajer uang ngotot tidak percaya sistem perbankan bisa dibutakan akan keserakahan, berangkat untuk menjelajahi wabah hipotek buruk, terpikat terhadap peluang investasi rumit oleh Jared Vennett (Ryan Gosling), seorang banker yang berusaha menghancurkan kesengsaraan dunia.

Jamie Shipley (Finn Wittrock) dan Charlie Geller (John Magaro) yang juga berusaha untuk mencari tahu nuansa pasar subprime, membawa pensiunan ahli strategi bernama Ben Rickert (Brad Pitt) untuk dapat membantu menavigasi situasi yang meresahkan dengan rencana mendapati keuntungan darinya.

Pada akhirnya Jared Vennett menghasilkan komisi 47 juta dollar yang menjual swap. Mark Baum lebih ramah dari kejatuhan keuangan dan stafnya terus mengoperasikan dana mereka. Charlie Geller dan  Jamie berpisah usai gagal berusaha menuntut lembaga pemeringkat, Charlie pindah ke Charlotte memulai sebuah keluarga dan Jamie measih menjalani dana.

Ben Rickert kembali masa pensiunnya yang damai. Michael Burry menutup data usai reaksi publik dan beberapa audit IRS, kini hanya berinvestasi terhadap sekuritas air. Bank-bank yang bertanggung jawab terhadap krisis lolos dari segala konsekuensi atas tindakan mereka. Perlu dicatat pada 2015, bank-bank menjual CDO lagi dibawah label baru Bespoke Tranche Opportunity.

Loading...