Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Burnt (2015)

Burnt (2015)

Rilis
22 Oktober 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Wells
Produser
Stacey Sher
Pemeran
Bradley Cooper, Alicia Vikander, Sienna Miller, Uma Thurman, Omar Sy, Emma Thompson, Matthew Rhys, Daniel Bruhl
Sinematografi
Adriano Goldman
Music
Rob Simonsen
Distributor
The Weisntein Company.

Plot Burnt

Usai pertunjukan bencana di Paris, memungkinkan obatan terlarang, minuman, dan feminisasi menghancurkan hidupnya. Adam sangat ingin menghidupkan kembali reputasinya kesombongan dan keunggulan usai menghabiskan beberapa tahun melakukan penebusan dosa di New Orleans.


Sesampainya di London, Adam berharap membujuk pemilik restauran Tony untuk membawanya sekali lagi, mencari membangun nama mereka dengan pendiri paling dihormati di dunia. Keluar menaklukkan saingan lokal Reece, Adam membangun tim ace untuk dapurnya, bersatu kembali dengan teman lama Michel dan menargetkan Helene seorang koki sous berbakat.

Sementara sikap profesionalnya yang keras, Adam tidak jauh leih dari pisau menantang semua orang dengan sikap termasuk Dr. Rosshilde wanita yang disewa memastikan dia tetap sadar. Dalam mengejar bintang Michelin ketiga, Adam mencurahkan segalanya untuk tujuan itu hanya mendapati kesabarannya diuji ketidakmampuan mencapai kesempurnaan dan dua pengedar narkoba mengelilingi daerah tersebut, mengancam koki dengan kekerasan jika dia tidak membayar hutang besar-besaran.

Adam dibawa pergi oleh penjahat narkoba. Dia kembali malam tersebut ketika layanan makan malam dipukuli dan memar. 2 pengulas Michelin tiba dan dia memasak untuk mereka daripada menuju rumah sakit. Mereka mengirim makanan mereka kembali sebab terlalu pedas dan Michel mengungkapakn dia menyabot mereka sebagai pembalasan kekejaman masa lalu Adam sebelum berjalan keluar.

Di ambang kehancuran, Adam pun meninggalkan restauran. Dia berkeliaran kota, akhirnya tiba di restauran Reece. Reece menenangkannya dan mereka berpisah dengan kondisi lebih baik. Adam menghadiri sesi terapi kelompok kembali ke hotel, dimana dia mengetahui bahwa Anne Marie telah melunasi hutangnya. Dia memberi pisau ayahya dan menjelaskan kepadanya dia menyetujui Helene.

Tony dan Helene mendapati Adam dan memberi tahu dia, kedua pria yang mereka pikir pengulas Michelin sebenarnya hanyalah pengusaha dalam perjalanan. Adam bersukacita terhadap kesempatan kedua. Adam mengubah cara dia menjalankan kitchen. Sebagai hasil dari peningkatan sikap dan kerja tim, restauran menerima bintang Michelin ketiganya. Pada akhirnya dia duduk makan bersama keluarga dengan kru dapur.

Loading...