Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film By The Sea (2015)

By The Sea (2015)

Rilis
5 November 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris, Perancis
Sutradara
Angelina Jolie
Produser
Brad Pitt, Angelina Jolie
Pemeran
Angelina Jolie, Brad Pitt
Sinematografi
Christian Berger
Music
Gabriel Yared
Distributor
Universal Pictures.

Plot By The Sea

1960an, di Perancis pasangan Vanessa dan Roladn telah menikah 14 tahun. Mereka menuju hotel pnatai. Roland ingin menulis cerita saat tinggal disana. Keduanya nyaris tidak berbicara, Roland tampaknya terlalu banyak minum dan tidak senang bahwa Vanessa tidak lagi tertarik padnaya. Roland menjadi ramah dengan pemilik kafe, seorang pria lebih tua berduka atas almarhum istrinya.


Vanessa menyaksikan nelayan setempat pergi keluar setiap hari ketika gelombang keluar dan kembali pada gelombang yang datang menangkap ikan namun puas. Vanessa dan Roland memulai pertemann dengan pasangan muda menrik yang tinggal di kamar sebelah. Segera, mereka mendapati dinding di antara dua kamar mereka mempunyai lubang pipa radiator bekas memungkinkan mereka menyaksikan pasangan di kamar mereka.

Secara bertahap pengalaman mereka di hotel memungkinkan Roland dan Vanessa mulai memperbaiki hubungan mereka. Namun Vanesa berusaha melakukan hubugnan dengan suami muda di kamar sebelah. Roland yang telah mengawasi melalui dinding. Dia kemudian menjelaskan kepada istrinya dan melakukannya dengan jujur, serius merusak hubungan pasangan muda.

Ini memicu konfrontasi Vanessa dan Roland dimana dia menjelaskan kepadnaya jika dia ingin menyakitinya, dia harus terus maju melukainya secara fisik. Roland menegaskn rayuan suaminya terhadap suami dimotivasi kecemburuan istrinya pada pasangan muda tersebut terutama kemampuan mereka melahirkan anak.

Roland secara fisik menahan Vanessa di dinding membuatnya berbicara mengenai dirinya yang mandul belum bisa mereka bicarakan. Usai perjuangan singkat Vanessa menangis sebab kehilangannnya. Kemudian, Roland menjelaskan kepada istri muda tersebut bahwa 2 keguguran mengakibatkan keseishan, penarikan diri dan perilaku Vanessa pada suaminya.

Usai akhirnya menerima hidup bersama mereka Vanessa tampaknya mampu melanjutkan Dan Roland menyelesaikan menulis buku baru. Saat Vanessa dan Roland meninggalkan hotel dan pergi mereka tampak berdamai.

Loading...