Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Cold Creek Manor (2003)


Cold Creek Manor (2003)

Rilis
17 September 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mike Figgis
Pemeran
Dennis Quaid, Stephen Dorff, Sharon Stone, Juliette Lewis, Christopher Plummer, Kristen Stewart
Sinematografi
Declan Quinn
Music
Mike Figgis
Distributor
Buena Vista Pictures.

Synopsis


Saat pembuat film dokumenter Cooper Tilson dan istrinya Leah memutuskan kehidupan di New York City tidak tertahankan, mereka dan anak mereka Jesse dan Kristen pindah menuju rumah besar lapuk dipenuhi harta keluarga sebelumnya. Mereka berteman pemilik kedai minuman, Ellen Pinski dan putri mereka Stephanie.


Mengubah bangunan lama menjadi rumah impian mereka menjadi mimpi buruk saat pemilik sebelumnya Dale Massie, baru-baru ini dibebaskan dari penjara, hadir dan menekan Cooper memperkerjakannnya membantu renovasi. Sementara dia awalnya terbukti pekerja yang baik, rasa yang mendasari acnaman yang diproyeksikannya meresahkan.

Insiden mengerikan termasuk Cooper dikejar mobil yang tidak dikenal, kemunculan ular di rumah, dan pembunuhan kuda yang diberikan terhadap mereka oleh Pinskis membuat Tilsons meneliti masa lalu kelam perkebunan tersebut. Cooper mengunjungi ayah Dale yang kini lanjut usia di panti jompo. Cooper percaya Dale membunuh istri dan anak-anaknya dan dia mulai mencari harta bendanya seluas 1.200 hektar.

Saudara perempuan Dale, Sheriff Annie Ferguson kekasih Ruby  yang babak belur, menyadari Cooper mungkin benar. Kecurigaan Cooper dikonfirmasisaat dia dan Leah mendapati 3 kerangka di Devils Throat, sumur dalam tersembunyi di hutan. Dia menghubungi Ferguson, tidak menyadari dia telah diserang dan dinonaktifkan Dale, yang menusuk ban truk Cooper dan membakar mobil Leah mencegah mereka melarikan diri.

Menjebak mereka di rumah, dia memaksa mereka mengandalkan akal dan fisik mereka guna menyelamatkan diri. Dale menyudutkan Cooper dan Leah di atap usai mengejar mereka. Dale kini marah, secara terbuka menyatakan kegilaannya serta niat membunuh mereka dan melemparkan mereka seperti keluarganya. Pasangan tersebut mampu membalikkan meja di penyiksa mereka dengan menuduhnya dengan tali yang menjatuhkannya.

Mereka mengikatnya pada lentera atap sebelum dia mampu membebaskan diri. Cooper meraih alat membunuh mengejek Dale seperti yang dilakukan Dale terhadapnya sebelum menghancurkan langit-langit, mengirim Dale menuju kematiannya. Keluarga Dale dimakamkan di kuburan keluarga di Clod Creek Manor sementara Cooper dan keluarganya mencapai kedamaian yang mereka inginkan.


Loading...