Sabtu, 30 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Dracula Untold (2014)


Dracula Untold (2014)

Rilis
10 Oktober 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gary Shore
Produser
Michael De Luca
Pemeran
Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper, Charles Dance
Sinematografi
John Schwartzman
Music
Ramin Djawadi
Distributor
Universal Pictures.

Plot Dracula Untold


Vlad Tepes pangeran Wallachia dan Transylvania. Sebagai anak, dia merupakan sandera kerajaan di istana Sultan Kekaisaran Ottoman dan dilatih menjadi prajurit di korps elit Janissaries, dimana dia menjadi prajurit paling ditakuti. Vlad dan pasukannya mereka diserang dalam gelap makhluk humanoid kuat dan tidak manusiawi membunuh rombongan Vlad.


Kembali ke istana, Vlad memahami dari biarawan lokal bahwa makhluk tersebut vampir seorang romawi dari zaman kekaisaran yang ditipu iblis untuk kesuksesan pribadi namun terjebak di gua. Vlad merayakan pesta dengan istrinya Mirena dan putranya Ingeras, saat pasukan Ottoman tiba di kastil.

Vlad menawarkan mereka pembayaran upeti namun utusan tersebut menginginkan upeti tambahan seribu anak untuk dilatih sebagai Janissaries. Vlad menolak, Mirena yakin Vlad bisa meyakinkan Sultan Mehmed menunjukkan belas kasihan. Vlad menawarkan dirinya sebagai pengganti namun Mehmed menolak dan menuntut putra Vlad sebagai tambahan.

Vlad kembali ke gua Mountain Broken Tooth mencari bantuan Vampir. Vampir memberitahunya ada konsekuensi dan memberinya darah. Jika dia menolak keinginan kuat minum darah manusia selama 3 hari, dia akan kembali menjadi manusia. Jika tidak dia akan menjadi vampir selamanya dan vampir kuno akan dibebaskan.

Saat Vlad kembali ke Castle Dracula, pasukan Ottoman menyerang namun Vlad sendirian membunuh mereka. Mirena mengetahui kutukan Vlad dan kekuatan Vlad meningkat tiba-tiba membangkitkan kecurigaan di antara rakyatnya. Pasukan Ottoman menyusup, membunuh banyak penduduk dan menculik Ingeras.

Mirena memohon Vlad meminum darahnya sebelum matahari terbit dan mengangkat kutukannya, sehingga dia mempunyai kekuatan menyelamatkan putra mereka. Vlad meminum darahnya memicu transformasi terakhirnya menjadi vampir memberinya kekuatan lebih besar. Dia memanggil badai hitam menghalangi matahari. Vlad mengubah sekelompok orang yang selamat dan terluka parah menjadi vampir.

Vlad dan pasukannya membantai tentara Ottoman. Vlad mengejar Mehmed, Mehmed mengalahkan Vlad dan bersiap menusuk hatinya dengan tiang kayu namun Vlad menjadi kawanan kelelawar dan menghindarinya. Vlad membunuh Mehmed dan meminum darahnya.

Vlad mengirim Ingeras pergi sebelum pasukan Vampir memangsa dirinya dan mengusir awan badai sehingga para vampir akan terbakar dan mati dalam cahaya. Seorang pria yang sebelumnya mengamati sifat Vlad menawarkan darahnya yang mengembalikan kehidupan Vlad. Vlad dianggap mati dan Eropa diselamatkan dari invasi Ottoman, Ingeras dinobatkan Pangeran Wallachia yang baru.


Loading...