Rabu, 27 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Elizabeth Harvest (2018)


Elizabeth Harvest (2018)

Rilis
10 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sebastian Gutierrez
Pemeran
Abbey Lee, Carla Gugino, Dylan Baker, Ciaran Hinds, Matthew Beard
Sinematografi
Cale Finot
Music
Rachel Zeffira
Distributor
IFC Films.

Synopsis Elizabeth Harvest


Elizabeth pengantin baru dibawa pulang suaminya Henry di hari pernikahan mereka. Rumah megah dan dikelola dua pekerja Claire dan Oliver yang buta. Awalny dihibur pakaian, perhiasan, dan kemewahan rumah. Elizabeth menjelajahhi ruang terlarang, dimana dia mendapati klon diirnya sendiri. Henry kembali ke rumah, dia dengan cepat menduga penipuannya membunuh Elizabeth.


Klon terbangun mengalami pengalaman yang sama, berbeda sebab dia berhasil mempertahankan dirinya untuk melawan Henry, mengakibatkan kematiannya. Tipuannya cepat ditemukan Oliver dan Claire yang terakhir diantaranya segera menderita serangan jantung dibawa pergi ke rumah sakit. Ditinggal sendirian dengan Elizabeth, Oliver memerasnya tetap tinggal dengan mengklaim dia akan segera ditangkap sebab pembunuhan Henry jika dia pergi dan dia hanya bisa melindunginya jika dia tetap.

Oliver bahkan membunuh petugas polisi dan teman Henry yang datang menyelidiki permintaan bantuan yang dilakukan Elizabeth di malam sebelumnya yang oleh keduanya diklaim Claire. Sadar Henry telah menciptakan klon namun ingin mengetahui kebenaran penuh dari apa yang terjadi di rumah, Oliver memenjarakan Elizabeth di ruangan dan memaksanya membaca buku harian Claire.

Terungkap Claire dan Henry ilmuwan brilian berusaha mengkloning istri Henry yang telah meninggal, Elizabeth. Usaha awal kloning tidak berhasil sebab klon pertama tidak bisa mengingat apa pun dan tewas oleh apa yang dinyatakan Henry merupakan mati lemas yang tidak sengaja selama tidurnya. Kloning disambut suskes terbatas sebab klon Elizabeth sanggup mempertahankan beberapa ingatan Elizabeth asli selama proses kloning namun masih seperti anak kecil dan tidak bersalah.

Henry dan Claire telah secara resmi membangunkan 5 klon yang kelima Elizabeth saat ini. Terungkap Oliver sebenarnya tiruan dari Henry. Oliver dirayu Elizabeth 5 dalam upaya yang berhasil membuatnya menurunkan penjagaannya, hanya untuk klon Elizabeth baru hadir memegang senapan. klon baru menembak membunuh Oliver secara tidak sengaja. Elizabeth 5 berhasil keluar, dimana dia dibunuh klon baru hanya berhasil membisikkan sesuatu terhadap klon sebelum kematiannya.

Flash back diperlihatkan menggambarkan Henry dan Claire mendiskusikan eksperimen kloning. Claire mendapati Henry kini hanya berusaha menghidupkan kemabli malam pernikahannya dan selanjutnya dengan sadis membunuh klon yang dia klaim tanpa konsekuensi sebab istri kandungnya sekarat bertahun lalu. Dia tidak memandang mereka sebagai nyata kecuali ketika kematian mereka, yang membuat Claire ngeri.

Dia menjelaskan bahwa kontraknya telah dinegosiasikan ulang, yang akhirnya akan menempatka rumah dan barangnya di namanya sehingga dia mampu melanjutkan penelitanya. Klon Elizabeth yang baru selanjutnya ditampilkan membaca jurnal, menyiratkan kata-kata terakhir Elizabeth 5 merupakan baginya untuk membaca buku. Film berakhir Claire kembali ke rumah, dimana klon memberinya jurnal, memberitahunya melakukan sesuatu lebih baik dengan penelitian sebelum meninggalkan rumah dan berangkat sendiri.


Loading...