Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Rilis
02 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Leitch
Produser
Neal H. Moritz, Jason Statham, Dwayne Johnson, Chris Morgan, Hiram Garcia, Dany Garcia
Pemeran
Dwayne Johnson, Idris Elba, Jason Statham, Helen Mirren, Vanessa Kirby, Roman Reigns, Helen Mirren, Eiza Gonzalez, Eddie Marsan, Josh Mauga, Cliff Curtis, John Tui
Sinematografi
Jonathan Sela
Distributor
Universal Pictures.

Synopsis Hobbs & Shaw


Dua tahun usai peristiwa The Fate of the Furious, agen federal Luke Hobbs adan Decker Shaw harus bergabugn degnan pasukan menghentikan ancaman baru yang muncul pada diri Brixton teroris international yang dikembangkan secar genetis oleh dunia maya.

Agen MI6 Hattie Shaw (Vanessa Kirby) yang meminta bala bantuan. Agent kemananan Diplomatik yang bekerja untu DSS bernama Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mantan pembunuh pasukan khusus Inggris yang berubah menjadi tentara bayaran yang telah dipenjara bernama Deckert Shaw (Jason Statham) yang dianggap sebagai pelacak terbaik di sekitar.

Luke Hobbs dan Deckert Shaw diminta untuk bergabung dalam sebuah misi sebab pria bernama Brixton Lore (Idris Elba) yang merupakan mantan agen MI6 dan pemimpin teroris dunia maya International yang ditingkana dan seorang dalang kriminal.

Namun sayangnya Luke Hobbs dan Deckert Shaw mereka tidak rukun sama sekali. Akan tetapi mereka melakukan apa yang diperintahkan dan usai pertemuan pertama mereka dengan Brixton Lore, mereka menyadari bahwa mereka perlu membawa semua yang mereka miliki secara kolektif.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019 lainnya:
John Wick Chapter 3 (2019)
Loading...