Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Finding Steve McQueen (2019)


Finding Steve McQueen (2019)

Rilis
15 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mark Steven Johnson
Produser
Andrea Iervolino, Anthony Mastromauro
Pemeran
Travis Fimmel, William Fichtner, Rachael Taylor, Rhys Coiro, Lily Rabe, Forest Whitaker
Sinematografi
Jose David Montero
Music
Victor Reyes
Distributor
Momentum Pictures

Synopsis Finding Steve McQueen


Finding Steve McQueen Berdasarkan kisah nyata perampokan bak Unite California di tahun 1972. Di Youngstown, Ohio Pria bernama Harry Barber yang memiliki obsesi dengan Steve McQueen. Harry Barber meniru penampilannya dan dia bertindak sejauh mendapatkan sebuah 1969 GTO, mobil yang mirip dengan wahana Steve McQueen dalam film Bullitt. Harry Barber (Travis Fimmel) merupakan bagian dari geng yang dijalankan oleh pamannya bernama Enzo Rotella (William Fichtner) yang mempunyai rencana untuk pergi menuju Laguna Niguel, California untuk mampu merampok bank yang diduga mempunyai uang milik dari Presiden Nixon.


Usai membuktikan dirinya sebagai aset yang mampu diandalkan bagi tim, Harry Barber menuju California bersama dengan geng pamannya dan mereka berhasil merampok bank. Saat kembali, Harry Barber membuka bar dan bertemu dengan seorang wanita bernama Molly Murphy (Rachael Whitaker) yang suaminya terasing meninggal dalam insiden kecelakaan mobil dan dia diharapkan berada dalam pemakaman.

Harry Barber membantu Molly dan keduanya pun terlibat asmara, namun Harry menggunakan nama samaran John Baker sebab dia memperkenalkan dirinya. Sementara pihak FBI telah menyelidiki permapokan bandk yang terjadi di California dan tidak mempunyai petujuk. Namun saat geng melakukan pekerjaan lain di kota asal mereka, FBI pun mulai memperhatikan kesamaan dan mulai menyelidiki perampokan terhadap geng tersebut.


Loading...