Sabtu, 30 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Goosebumps (2015)

Goosebumps (2015)

Rilis
24 Juni 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rob Letterman
Produser
Neal H. Moritz, Deborah Forte
Pemeran
Jack Black, Amy Ryan, Dylan Minnette, Ryan Lee, Odeya Rush, Jillian Bell
Sinematografi
Javier Aguirresarobe
Music
Danny Elfman
Distributor
Ccolumbia Pictures.

Plot Goosebumps


Pindah dari New York menuju kota kecil untuk awal baru usai kematian ayahnya, pria muda Zach (Dylan Minnette) sedang berusaha untuk dapat membuat yang terbaik dari situasi yang aneh guna mendukung ibunya bernama Gale (Amy Ryan). Berteman dengan tetangganya wanita bernama Hannah (Odeya Rush), minat Zach terhadap remaja tersebut ditutup oleh ayahnya yang memiliki rahasia bernama R. Line Stine (Jack Black).

Percaya Hannah dalam beberapa jenis hubungan kasar dengan ayahnya, Zach dan teman barunya Champ (Ryan Lee) memutuskan masuk ke rumah Stine, hanya mendapati rak dipenuhi manusktrip terkunci 'Goosebumps". Sebelum Hannah mempunyai kesempatan menghentikan mereka, Zach dan Champ membuka salah satu buku, melepaskan sihir khusus membawa seluru judul, membawa kreasi mengerikan Stine menjadi hidup salah satunya Slappy.

Kini ditugaskan menyelamatkan kota, Zach, Champ, Hannah dan Stine menuju sekolah menengah setempat mendapati mesin tik asli penulis alat ajaib yang bisa menulis akhir dari invasi mengerikan. Siswa dan staf sekolah terus membela diri dari ancaman monster, Stine dan anak-anak menuju bus sekolah menuju taman hiburan.

Slappy mendapati mereka, melepaskan Blob ketika monster tiba di taman. Stine menghadapi makhluk tersebut dan melahapnya sementara Zach, Champ dan Hannah menaiki roda Ferris menyelesaikan buku tersebut, namun monster tersebut merubuhkan kincir raksasa mengakibatkannya berguling ke arah hutan.

Zach menolak membuka buku tersebut sebab Hannah juga akan dikurung, namun dia mengungkapkan dia tahu kebenaran mengenai dirinya selama ini. Hannah membuka buku mengisap Slappy dan semua monster Goosebumps di dalamnya mengucapkan selamat tinggal kepada Zach. Beberapa waktu kemudian, Stine mulai bekerja sebagai guru bahasa Inggris baru di sekolah sambil berkencan dengan Lorraine.

Sepulang sekolah Stine menjelaskan kepada Zach dia menulis ulang Hannah kembali ke kenyataan dengan buku baru. Stine membakar buku Hannah, menjadikannnya nyata secara permanen saat Stine akan meninggalkan sekolah, dia melihat mesin tik tersebut dengan sendiirnya yang membuatnya ngeri, Brent Green lolos dari hukuman penjara memulai menulis buku Goosebumps baru yang berjudul The Invisible Boys Revenge.

Loading...