Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Highwaymen (2019)


The Highwaymen (2019)

Rilis
15 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Lee Hancock
Produser
Casey Silver
Pemeran
Kevin Costner, John Carroll Lynch, Woody Harrelson, Kim Dickens, Kathy Bates, William Sadler, Thomas Mann
Sinematografi
John Schwartzman
Music
Thomas Newman
Distributor
Netflix.

Synopsis The Highwaymen


Highwaymen mengikuti Texas Ranger, para pengacara keluar dari Rangers ketika Bonnie dan Clyde memulai pemerintahnan perampokan mereka namun ditugaskan penyelidik khusus kepala penjara Texas Lee Simmons dan gubernur Ma Ferguson untuk mengakhiri perampokan besar dari geng terkenal yang diketahui mempunyai menewaskan 10 petugas hukum dan 3 warga sipil.


Pada tahun 1934 Texas Disibukkan dengan berita mengenai dua pria bernama Bonnie dan Clyde yang merupakan 2 penjahat muda yang membuat nama untuk diri mereka sendiri pada saat mereka bertempur melawan perusahaan, membunuh pejabat penegak hukum di sepanjang jalan.
Gubernur bernama Ferguson (Kathy Bates) ingin Bonnie dan Clyde ditangkap akan tetapi bawahannya Lee (John Carroll Lynch) menginginkan mereka mati, memerintahkan kembalinya Texas Rangers yang bernama Frank Hamer (Kevin Costner) untuk bertugas.

Membutuhkan bantuan, dia menghubungi Maney (Woody Harrelson) yang merupakan mantan rekannya yang sulit dalam finansial dan mental. Bersatu kembali, Frank dan Maney menyusuri jalan, berusaha mengikuti peta dan tip ketika berkendara melalui penjuru Texas dan sekitarnya, bersentuhan teknologi yang tidak mereka pahami dan pasukan Federal yang mendapati orang-orang tersebut kuno.

Pada saat ketenaran Bonnie dan Clyde meningkat dan jumlah pasukan mereka meningkat, Rangers berjuang dengan ingatan masa lalu yang penuh kekerasan, Bekerja untuk tetap bertugas ketika mereka bersiap pertarungan terakhir dengan penjahat yang berkeliaran.

Loading...