Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Hummingbird Project


The Hummingbird Project (2019)

Rilis
15 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kim Nguyen
Produser
Pierre Even
Pemeran
Jesse Eisenberg, Salma Hayek, Alexander Skarsgard
Sinematografi
Nicolas Bolduc
Music
Yves Gourmeur
Distributor
Elevation Pictures, The Orchard

Synopsis The Hummingbird Project

Pria bernama Vincent Zaleski (Eisenberg) merupakan pedagang frekuensi tinggi, bekerja di Wall Street untuk pemilik yang kejam dari perusahaan ternama yang di pimpin Eva Torres (Salma Hayek). Saudaranya yang bernama Anton Zaleski (Skarsgard) juga bekerja untuk Eva Torres, bertugas untuk memimpin tim guna membantu mendapati cara untuk mengurangi milidetik dari waktu transfer data.


Ini merupakan seberapa cepat mereka menerima data mereka dan membeli permintaan dari Kansas Exchange, menuju tempat mereka berada di Manhattan. Sementara itu Anton selalu menjadi ilmuwan brilian dengan ide-ide yang tidak ada habisnya. Akan tetapi akhir-akhir ini dia sedikit kosong dan tidak fokus dan hal ini tidak luput dari perhatian Eva Torres yang menuntut kesetiaan dan juga kerja keras di atas segalanya.

Di samping itu, Vincent telah mengantri investor dan telah membeli layanan dari Mark Vega (Mando) yang akan mengebor dan juga memasang kabel serat optik yang mana menghubungkan Kansas Exchange dengan Server bagi New York Exchange yang terletak di New Jersey.  Tangkapannya yaitu bahwa kabel harus berupa garis lurus yang sesungguhnya tidak peduli apa rintangan yang menghalangi. Hal ini akan menjadi mimpi buruk hukum untuk mendapati hak properti, sebab begitu banyak properti pribadi, komesial dan tanah yang dimiliki oleh pemerintah federal yang menghalangi jalannya.


Loading...