Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Hunter’s Prayer (2017)


The Hunter’s Prayer (2017)

Rilis
9 Juni 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Mostow
Pemeran
Sam Worthington, Amy Landecker, Odeya Rush, Martin Compston, Allen Leech, Veronica Echegui
Sinematografi
Jose David Montero
Music
Federico Jusid
Distributor
Buena Vista Pictures.

Synopsis The Hunter's Prayer


Lucas mantan tentara berada di klub mencari Ella Hatto. Lucas menghadiri sekolah asrama di Swiss. Ella melihat Lucas mengawasi dan mengira dia telah disewa ayahnya untuk melindunginya. Tanpa diketahui ella, yahnya bersiap memberi tahu FBI mengenai opeasi ilegal Richard Addison dan juga mencuri 25 juta dolar darinya.


Ayah dan ibu tirinya dibunuh pembunuh bayaran. Orang bersenjata Addison berusaha membunuhnya di klab, namun Lucas membunuh satu dan membantu melarikan diri. Lucas menghubungi Addison dan dia mengancam akan membunuh istri dan putrinya yang terasing. Lucas memberi tahu Ella, ayahnya dibunuh. Di toko, mereka diserang pria bersenjata Addison dan Lucas tertembak.

Keduanya naik kereta, dimana mereka bertemu Dani, pembunuh kontrak lainnya. Usai mengobati luka Lucas, Dani membuat Ella meninggalkan Lucas. Ella turun dari kereta namun Metzger seorang pembunuh yang membunuh ayah Ella, berusaha membunuhnya. Lucas pulih dari kecanduan narkoba, Ella meraih senjatanya dan pergi menuju gedudng kantor Addison, namun dia ditangkap polisi.

Banks agen FBI yang bekerja untuk Addison, membawa Ella menuju rumah Addison. Di saat itu, Lucas diserang Dani dan rekan pembunuhnya. Dia membunuh mereka dan pergi menuju rumah Addision. Dalam baku tembak basement, Lucas membunuh Metzger dan Banks. Tertembak di bahu, Ella menembak Addison hingga tewas.

Ella menerima panggilan dari Lucas. Ella memberi tahu Lucas, dia sekarang tinggal bersama dengan bibinya dan sepupunya. Keduanya mengucapkan perpisahan satu sama lainnya. Lucas mengunjungi rumah, dimana istri dan putrinya menunggu menyambutnya.


Loading...