Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film In Darkness (2018)


In Darkness (2018)

Rilis
25 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Anthony Byrne
Produser
Natalie Dormer
Pemeran
Natalie Dormer, Emily Ratajkowski, Ed Skrein, Joely Richardson
Sinematografi
Si Bell
Music
Niall Byrne
Distributor
Vertical Entertainment, Shear Entertainment

Synopsis In Darkness 


Film In Darkness dimulai dengan wanita yang bernama Sofia (Natalie Dormer) yang merupakan seorang pianis buta yang peka terhadap cahaya. Namun demikian, Sofia berkeliling London dengan baik sendiri. Sofia mengenal tetangganya di lantai atas bernama Veronique dengan aroma parfumnya. Sofia mendengar pertengkaran dengan tetangga lantai atas yang berakhir dengan salah satu dari mereka jatuh menuju kematian mereka. 


Perkelahian yang dia denganr menunjukkan pembunuhan dari pada dbunuh diri. Ternyata tetangga yang berantakan tersebut mempunyai ayah yang terkenal jahat yang diduga penjahat perang Serbia Bosnia bernama Zorac Radic. Ketika penyelidikan dibuka dan permainan akhir Sofia terungkap, yang mana mulai memasukkan beberapa pemain kunci termasuk Zoran Radic, Alex, dan detektif Polisi Mills. Berita buruknya si pembunuh menatap Sofia dengan baik. 

Untungnya dia juga tahu bahwa Sofia buta. Faktanya, Marc akan mengawasi Sofia pada saat dia terbawa setelahnya. Kemungkinan pembunuh Marc yang memulai hubungan persahabatan dan pada akhirnya romantis dengan Sofia. Marc berharap untuk dapat mengetahui apa yang dia katakan terhadap polisi dan apakah dia tahu keberadaan USB Flash Drive yang berfungsi.


Loading...