Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Jo Pil-Ho: The Dawning Rage (2019)

Jo Pil-Ho: The Dawning Rage (2019)

Rilis
20 Maret 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Jeong-beom
Writer
Lee Jeong-beom
Produser
Baek Hyun-ik
Pemeran
Lee Sun-kyun, Jeon So-nee, Song Young-chang, Park Hae-joon, Kim Min-jae, Park Byung-eun, Jung Ga-ram
Distributor
Warner Bros.

Synopsis Jo Pil-ho


Sinopsis Jo Pil-Ho: The Dawning Rage Polisi jahat yang dikenal sebagai Jo Pil-ho (Lee Sun-kyun), mengumpulkan uang kotor dari para penjahat yang nakal, dan sebagai gantinya, Jo Pil-ho menutup mata terhadap kegiatan ilegal. Pada saat Jo Pil-ho dia jatuh di dalam situasi yang mana Jo Pil-ho membutuhkan uang tunai cepat, Jo Pil-ho berencana untuk dapat masuk dan mencuri dari gudang polisi.

Pada malam skema, saat pria yang bernama Han Ki-Chul (Jung Ga-ram) yang merupakan kaki tangan menuju rencana Jo Pil-ho, memasuki gudang terjadi ledakan yang mengerikan, dimana menewaskan Han Ki-chul dan meninggalkan Jo Pil-ho sebagai satu-satunya yang hidup dan menjadi tersangka utama. Yang memperburuk masalah tersebut adalah bahwa bukti sangat rahasia yang disimpan di gudang dibakr menjadi abu yang membuat jaksa penuntut curiga bahwa Jo Pil-ho ada hubungannya dengan ledakan tersebut.

Pada saat berusaha untuk mendapati bukti untuk mengkonfirmasi kepolosannya sehubungan peledakan, Jo Pil-ho mednapati seorang siswa sekolah menengah yang bernama Mina (Jeon So-nee) yang mempunyai bukti kunci untuk menyelesaikan pemboman misterius yang tejradi. Bukti menunjukkan bahwa insiden tersebut jauh lebih dari sekadar ledakan.

Loading...