Senin, 18 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

John Wick 3 (2019)

Rilis
17 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chad Stahelski
Produser
Erica Lee, Basil Iwanyk
Pemeran
Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jerome Flynn, Asia Kate Dillon, Boban Marjanovic, Lance Reddick, Anjelica Huston, Said Taghmaoui, Ian McShane
Sinematografi
Dan Laustsen
Music
Joel J. Richard, Tyler Bates
Distributor
Lionsgate.

Plot John Wick 3

*yang belum nonton jangan dibaca mengandung spoiler*

 John Wick kini orang yang ditandai dalam pelarian di Manhattan dan  dinyatakan "excommunicado" oleh pihak The High Table. The High Table menempatkan pesan 14 juta dollar demi kepala Wick (Keanu Reeves) sebagai hasilnya usai Wick melakukan pembunuahn atas anggota The High Table Santino D'Antonio. Wick menuju ke perpustakaan umum New York mengambil dua item disembunyikan sebuah marker dan kalung salib.



Usia konfrontasi singkat dalam perpustakaan, Wick pergi lalu dikejar geng ke gudang yang mengarah pertarungan Wick dengan geng. Di tempat lainnya, perwakilan The High Table, The Adjudicator (Asia Kate Dillon) mengunjungi Winston (Ian Mcshane) dan The Bowery King (Laurence Fishburne) di persembunyiannya sebab mereka berdua sebelumnya memberi bantuan terhadap Wick.

Keduanya diperintahkan melepaskan otoritas mereka dalam waktu 7 hari atau kematian mereka. Usai selamat dari gudang, Wick mengunjungi Director (Anjelica Huston) sosok dari masa lalunya yang merupakan anggota dari The High Table. Wick menyerahkan kalung salib terhadapnya sebagai bentuk mata uang memastikan perjalanan aman menuju Casablanca.



Di Casablanca, Wick bertemu Sofia (Halle Berry) wanita dari masa lalunya yang berutang budi terhadap dirinya. Wick memberi Sofia marker yang diambilnya dari perpustakaan merupakan medali yang melambangkan janji yang tidak terpatahkan oleh satu orang guna memenuhi tugas yang diminta orang lain. Wick meminta Sofia memenuhi marker membantu dirinya mendapati The Elder (Said Taghmaoui) anggota senior dari The High Table. Sofia membawa Wick kepada Berrada.

Berrada memberi Wick lokasi The Elder di padang pasir, namun menjadi konfrontatif menembak anjing Sofia. Sofia lalu menembak Berrada. Melalui bantuan anjing terlatihnya yang lain, Sofia dan Wick bejruang keluar dari daerah tersebut sebelum melakukan perjalanan menuju padang pasir. Usai memenuhi marker, Sofia pergi, Wick terus berjalan di padang pasir sebelum pingsan usai kelelahan. Wick ditemukan musafir dibawa ke lokasi The Elder.



The Elder memberi John pilihan mati atau menerima misi membunuh Winston atas nama The High Table dengan imbalan penghapusan pemburuan terhadapnya. Wick menerimanya dengan berkomitmen memberikan cincin kawinnya terhadap The Elder sebagai tandanya.

The Adjudicator merekrut pembunuh Zero (Mark Dacascos) dan gengnya bertindak sebagai penegak untuk The High Table. Mereka mengunjungi King Bowery dan Director, membunuh beberapa rekan mereka sebelum menjatuhkan hukuman fisik terhadap mereka berdua. Wick tiba kembali di New York, Wick dihadapkan geng Zero namun berhasil melarikan diri.



Usai membunuh anggota geng, Wick dikejar Zero menuju The Continental dimana Wick berlindung. Wick berbicara dengan Winston yang menjelaskan terhadap Wick bahwa dia sadar berada disana untuk membunuhnya. The Adjudicator datang namun Wick menolak melaksanakan perintah pembunuhan dan Winston menolak menyerahkan posisinya di hotel.
Bantuan dari petugas hotel yaitu Charon (Lance Reddick), Wick meraih pasukan The High Table di dalam hotel, pada akhirnya mengalahkan mereka sebelum dikonfrontasi geng zero sekali lagi. Wick mengatasi geng dan membunuh Zero. The Adjudicator menghubungi Winston menawarkan bernegosiasi, akhirnya setuju membiarkan Winston tetap di The Continental. Winston menembak Wick sebelum jatuh dari atap hotel. The Adjudicator meninggalkan The Continental.

Wick yang terluka dibawa menuju tempat persembunyian baru The Bowery King. The Bowery King memberi tahu Wick bahwa dirinya kesal terhadap The High Table, dan bertanya terhadap Wick menanyakan hal sama Wick pun menjawabnya iya.


Loading...