Jumat, 29 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Junglee (2019)


Junglee (2019)

Rilis
29 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Chuck Russell
Produser
Vineet Jain, Priti Shahani
Pemeran
Vidyut Jammwal, Atul Kulkarni, Pooja Sawant, Akshay Oberoi, Asha Bhat
Sinematografi
Mark Irwin, Sachin Gadankush
Music
Sameer Uddin, Tanuj Tikku, Sameer Uddin
Distributor
UFO Moviez, AA Films.

Synopsis Junglee 


Junglee merupakan film asal India di tahun 2019 yang bergenre action adventure yang disutradarai oleh Chuck Russell, dibintangi oleh Vidyut Jammwal, Asha Bhat, dan Pooja Sawant. Film Junglee di rilis pada tanggal 29 Maret 2019.


Sinopsis Junglee Seorang pria yang bernama Raj Nayar (Vidyut Jammwal) yang merupakan  seorang dokter hewan dari kota Mumbai, Raj Nayar mengunjungi ayahnya usai sepuluh tahun di tempat Chandrika Elephant Sanctuary mereka. Pada awalnya terpikat dengan kehidupan kota, Raj kini memutuskan melindungi raksasa lembut yaitu gajah yang merupakan menjadi impian ayahnya.

Segera usai itu, serangan mengerikan terhadap gajah oleh sekelompok pemburu liar yang dipimpin pria jahat (Atul Kulkarni), mengubah hidup Raj Nayar selamanya. Usai serangkaian peristiwa malang yang terjadi, wanita bernama Meera (Asha Bhat) yang merupakan seorang jurnalis dari Mumbai dan Shankara (Pooja Sawant), Seorang pawang yang berbasis di Sanctuary, juga bergabung dengan misi Raj Nayar untuk dapat menghukum para pemburu ilegal yang membunuh gajah yang menginginkan gading.

Loading...