Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Kesari (2019)


Kesari (2019)

Rilis
21 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anurag Singh
Produser
Karan Johar
Pemeran
Akshay Kumar, Parineeti Chopra, Vansh Bhardwaj, Mir Sarwar, Vivek Saini
Sinematografi
Anshul Chobey
Music
Tanishk Bagchi, Chirantan Bhatt, Arko Parvo Mukherjee, Jasbir Jassi, Jasleen Royal, Gurmoh
Distributor
Zee Studios

Plot Kesari 


Kesari merupakan kisah seorang prajurit Sikh yang berpastisipadi di dalam pertempuran Saragarhi sambil merindukan rasa hormat dari putrinya terasing. Kesari didasarkan kisah nyata dari salah satu pertempuran yang paling berani yang pernah dilakukan India. Pada saat itu di tahun 1897 dan Kerajaan Inggris telah menaklukkan sebagian besar India, kini berusaha untuk dapat menyusup ke Afghanistan.


Benteng Saragarhi, di provinsi perbatasan barat laut merupakan pos komunikasi kecil yang dimanfaatkan untuk dapat menyampaikan pesan antara 2 benteng militer utama Lockhardt dan Gullistan. Di Saragarhi bukan masalah kebanggan untuk resimen Sikh yang baru dibentuk dari Angkatan Darat India Britanai. Ditandai dengan Kesari, orang-orang Sikh melambangkan keberanian dan kebangngan berjuang untuk melakukan tugas.

Pria bernama Ishar Singh (Akshay Kumar) merupakan seorang pejuang yang sombong yang lebih suka hidup terhadap komunitasnya, sering ditemukan  di dalam konflik langsung dengan perintah perwira Inggrisnya. Sebagai hukuman, Ishar Singh dikirm menuju Saragarhi di mana sekelompok tentara Sikh yang tidak disiplin. Sekelompok pemerah nakal namun menyenangkan ini yang dipimpin Ishar menuju pertempuran saat pasukan 10 ribu Pathan Afghansitan hadir di Saragarhi. Kini 21 Sikh melawan 10 ribu Afghanistan di medan perang.

Baca juga sinopsis Bollywood terbaru lainnya:



Loading...