Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Krampus (2015)


Krampus (2015)

Rilis
30 November 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Dougherty
Produser
Thomas Tull
Pemeran
Adam Scott, Allison Tolman, Toni Collette, Conchata Ferrell, David Koechner, Stefania LaVie Owen
Sinematografi
Jules O’Loughlin
Music
Douglas Pipes
Distributor
Universal Pictures.

Plot Krampus


Max ingin melanjutkan tradisi keluarga namun ketegangan di antara kerabatnya mengakibatkan mereka kehilangan semangat natal. Sepupunya membacakan suratnya untuk Santa dan mengejeknya, dia merobek surat tersebut dan melemparnya ke luar jendela. Badai salju melanda kota, dan mengakibatkan pemadaman listrik. Beth memberanikan diri memeriksa kekasihnya namun dikejar makhluk bertanduk besar. 


Dia bersembunyi di bawah truk namun makhluk itu menyerang, mungkin membunuhnya. Tom dan Howard pergi mencari Beth mendapati rumah kekasihnya dalam puing-puing dengan cerobong asap terbuka. Di luar keduanya diserang monster tidak terlihat di bawah salju. Mereka kembali menuju rumah dan naik ke jendela. Omi menjelaskan makhluk yang memburu mereka merupakan Krampus, roh iblis kuno yang menghukum mereka. 

Omi mengisahkan saat dia masih kecil, orang tua dan komunitasnya kehilangan semangat mereka, seperti dia, menghubungi Krampus. Dia menyeret semua orang kecuali dia ke neraka, meniggalkan bel bertuliskan namanya. Keluarga tetap skeptis hingga mainan mengerikan tersembunyi menyerbu rumah. Stevie dan Jordan terpikat ke loteng dengan suara Beth di mana Jordan ditelan Der Klown. 

Keluarga menangkis mainan tersebut, hanya agar peri-peri Krampus melompat melalui jendela, membawa Howard, Dorothy dan Chrissie. Tom memutuskan keluarga harus melarikan diri. Omi mengorbankan dirinya mengalihkan perhatian Krampus, yang hadir dari perapan, menyerangnya dengan tas mainan. Di luar, Sarah, Tom, dan Linda diseret di bawah salju sementara itu Stevie ditangkap para elf. 

Krampus berhadapan Max, memberinya lonceng yang dibungkus dengan selembar suratnya yang dibuang. Max jujur meminta maaf sebab kehilangan semangatnya, dan Krampus tampaknya menerima permintaan maaf, ia tetap melemparkan Max menuju neraka. Max terbangun di rumahnya di pagi Natal, mendapati keluarga hidup dan berada di lantai bawah, percaya hanyalah mimpi buruk. 

Namun kemudian dia membuka kado yang berisi barang Krampus, dan keluarga tersebut mengingat malam sebelumnya dengan ngeri. Rumah merkea terlihat diawasi melalui bola salju di bengkel Krampus, bersama yang lain yang tidak terhitung jumlahnya, menyiratkan keluarga lain telah kehilangan semangat mereka. Film berakhir dengan ketakutan melompat oleh elf dan mainan iblis Krampus.

Loading...