Sabtu, 30 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Last Witch Hunter (2015)

The Last Witch Hunter (2015)

Rilis
23 Oktober 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Breck Eisner
Produser
Vin Diesel, Mark Canton
Pemeran
Vin Diesel, Olafur Darri Olaffson, Elijah Wood, Julie Engelbrecht, Rose Leslie, Michael Caine
Sinematografi
Dean Seamler
Music
Steve Jablonsky
Distributor
Summit Entertainment.

Synopsis The Last Witch Hunter

800 tahun lalu, Kaulder (vin Diesel) merupakan seorang prajurit dan pria yang bergabung dengan klannya dalam misi menghancurkan Ratu penyihir (Julie Engelbercht) yang bertanggung jawab terhadap penyebaran wabah hitam. Kaulder menyerang di jantung musuhnya, kemenangan Kaulder diliputi kutukan keabadian.


Bekerja selama bertahun-tahun sebagai pemburu penyihir terhadap masyarakat rahasia, The Axe and Cross, Kaulder dikelola Dolan ke 36 (Michael Caine) yang akan pensiun, membantu melatiha Dolan ke 37 (Elijah Wood) mengenai cara deteksi penyihir dan dukungan pahlawan.

Pada saat peristiwa mencurigakan mulai hadir di sekitar kota, Kaulder memulai penyelidikan, bertemu penyihir bernama Chloe (Rose Leslie) yang mempunyai kekuatan untuk mengungjungi taman impian. membentuk ikataan dengan musuhnya yang bersumpah, Kaulder menghadapi ancaman lebih besar saat antek-antek penyihir kuat mulai membersihkan jalan untuk kembalinya sang Penyihir Ratu ke tanah kehidupan, mengubah semua yang dipahami orang barbar mengenai pencariannya yang telah berusia berabad-abad.

Anggota Dewan Penyihir, yang menjaga penjara penyihir, terbunuh dan Ratu Penyihir berencana melepaskan kutukan wabah lain memanfaatkan penyihir yang dipenjara sebagai perjanjian. Memanfaatkan kemampuan mimpinya, Chloe berhasil membunuh salah satu tahanan memutuskan hubungan Ratu dengan para tahanan.

Kaulder bertempur dengan Ratu, dan tampaknya hampir membunuhnya hingga Dolan 37 menyerangnya, menjelaskan dia anak penyihir non magis yang Kaulder bunuh saat dia berusia 5 tahun. Dia meminta Ratu memberinya kekuatan magis. Dia menyatakan terlepas dari kekuatannya, dan membunuhnya sebelum berbalik ke Chloe dan menghubungkan pikiran untuk menyelesaikan koneksi antara para penyihir supaya kutukan wabah terbentuk lagi.

Kaulder memanggil petir menuju pedangnya dan melemparkan pedang ke Ratu yang membakarnya menjadi abu. Kaulder bersiap membunuh hati Ratu dan dirinya sendiri, namun Chloe mencegahya menyatakan ada hal-hal dalam kegelapan yang lebih buruk daripada Ratu yang dia butuhkan untuk terus bertarung.

Dolan 36 setuju menunda pensiunnya dan tinggal di sisi Kaulder. Chloe melakukannya dan ketiganya membentuk tim baru, bebas dari Axe and Cross. Detak Jantung Ratu terdengar dalam simpanan senjata Kaulder di apartemennya.


Loading...