Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Legend (2015)

Legend (2015)

Rilis
9 September 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian Helgeland
Produser
Eric Fellner, Tim Bevan Brian Oliver
Pemeran
Tom Hardy, Duffy, Emily Browning, Chazz Palminteri, Christopher Eccleston
Sinematografi
Dick Pope
Music
Carter Burwell
Distributor
Universal Pictures.

Plot Legend

1960-an, Reggie Kray mantan petinju telah menjadi bagian penting dari penjahat bawah tanah di London. saudara kembarnya Ron dikurung di rumah sakit jiwa sebab kegagalan dan Skizofrenia paranoid. Reggie memanfaatkan ancaman mendapati pembebasan prematur saudaranya, yang dengan cepat keluar dari rumah sakit. Reggie menjalin hubungan dengan Frances saudara perempuan sopirnya, dan akhirnya menikah. 


Namun dia dipenjara sebab hukuman pidana sebelumnya, yang tidak dapat dia hindari. Reggie berada di penjara, masalah mental dan kekerasan Ron mengakibatkan kemunduran parah di klub. Klub hampir dipaksa tutup usai Ron menakuti sebagian pelanggan. Reggie akhrinya dibebaskan, kedua bersaudara bertarung habis-habisan di malam pertama usai Reggie bebas, namun mereka berhasil memperbaiki keadaan. 

Mereka di dekati Angelo Bruno dari keluarga kriminal Philadelphia atas nama Meyer Lansky, ingin menarik minat mereka kesepakatan sindikat kejahatan. Bruno menyetujui membagi keuntungan perjudian bawah tanah London dengan imbalan perlindungan lokal dari saudara Kray. Ron membunuh George Cornell, rekan dari Torture Gang, saingan dari Krays. 

Scotland Yard, sebagai hasilnya membuka penyelidikan penuh. Reggie meninggalkan Frances namun kemudian mendekatinya memulai kembali dengan menawarkan liburan ke Ibiza. Dia ditemukan mati usai melakukan bunuh diri. Kegiatan kriminal berlanjut dan Ron membayar kriminal kecil, jack McVitie membunuh Leslie Payne, mitra Reggie yang mengendalikan sisi hukum operasi Kray. 

Dia hanya melukai Payne yang selanjutnya menyerahkan para saudara tersebut kepada detektif Inspektur Leonard Read kepala investigasi. Reggie tahu dan menikam McVitie selama pesta yang diselenggarkaan Ron. Kesaksian yang diberikan Payne berarti Ron ditangkap dan didakwa pembunuhan Cornell. 

Adegan terakhir menunjukkan regu polisi mendobrak pintu menuju flat Reggie menangkapnya atas pembunuhan McVitie. Keterangan penutup menunjukkan 2 saudara laki-laki menerima hukuman pidana sebab pembunuhan. MEreka meninggal terpisah 5 tahun, Ron terkena sernagna jantung di tahun 1995, dan Reggie akibat kanker di tahun 2000.

Loading...