Rabu, 08 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Long Shot (2019)

Long Shot (2019)

Rilis
3 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Levine
Produser
Charlize Theron, Seth Rogen, Evan Goldberg, Beth Kono, James Weaver
Pemeran
Seth Rogen, O’Shea Jackson Jr., Charlize Theron, Bob Odenkirk, Andy Serkis, Alexander Skarsgard, June Diane Raphael
Sinematografi
Yves Belanger
Music
Miles Hankins, Marco Beltrami
Distributor
Lionsgate

Plot Long Shot

2019, Charlote Field Sekretaris Negara Bagian belajar dari Presiden Chambers, dia tidak berencana mencalonkan diri masa jabatan kedua. Meliat peluang, Charlotte meyakinkannya mendukungnya sebagai calon presiden. Jurnalis Fred Flarsky mengetahui koran tempat dia bekerja telah dibeli Parker Webly, mogul media kaya etikanya secara langsung menentang Fred.



Marah, Fred berhenti namun tidak bisa mendapati pekerjaan lain. Dia beralih ke sahabatnya Lance yang membawanya menuju acara penggalangan dana amal dihadiri Charlotte. Charlotte dan Fred saling mengenal, karena Charlotte pengasuh dan bunga cinta rahasianya.

Charlotte memutuskan meperkerjakan Fred menulis pidatonya. Pada KTT para pemimpin dunia, Charlotte dipaksa merevisi pidato melibatkan revisi lingkungan yang direncanakan menenangkan beberapa konstituennya. Saat keberatan dan menghubunginya guna meninggalkan moral, Charlotte berubah pikiran dan pidatonya pun berhasil. 

Usai selamat dari revolusi di Manila, mereka memulai hubungan. Usai mengetahuinya, Maggie berusaha memperingatkan keduanya, publik tidak akan pernah menerima mereka pasangan. Chambers memerintahkan Charlotte menghapus rencana melestarikan pohon.

Chambers marah saat Charlotte memilih mengabaikan perintahnya. Chambers menghadapkannya di kantor bersama Wembly, yang mempunyai kepentingan menghapus bagian pohon dari rencananya. Keduanya memeras Charlotte dengan video yang diretas dari webcam Fred mengenai dirinya mendiskusikan hubungan mereka.

Charlotte menunjukkan terhadap Fred video memberitahukan kepadanya bahwa Charlotte telah menyetujui ultimatum, dan bahwa Charlotte ingin memperkenalkan dia dan hubungan mereka dihadapan umum usai gambarnya dibersihkan.

Kecewa, Fred menolak dan mereka putus. Kembali di New York, Fred berbicara dengan Lance, menjelaskan kepada Fred bahwa Fred keras kepala dengan prinsipnya. Selama pidato untuk mencalonkan diri sebagai presiden di tahun 2020, Charlotte berubah pikiran memilih rencana awalnya, dan juga menjelaskan pemerasan Chambers dan Wembly, menjelaskan konten video sebelum rilis.

Fred mencari Charlotte mendapati menunggu di apartemennnya. Mereka mengakui saling mencintai dan bertemmu pers di luar dimana Charlotte memperkenalkan Fred kekasihnya. Di tahun 2021, Charlotte dilantik sebagai presiden wanita pertama, dan Fred sebagai First Mister usai mengambil nama belakang Charlotte.

Loading...