Rabu, 05 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Ma (2019)

Ma (2019)

Rilis
31 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tate Taylor
Produser
Tate Taylor, Jason Blum, John Norris
Pemeran
Juliette Lewis, Octavia Spencer, Luke Evans, Diana Silvers, Missi Pyle, McKaley Miller, Dante Brown, Corey Fogelmanis, Gianni Paolo
Sinematografi
Christina Voros
Music
Gregory Tripi
Distributor
Universal Pictures.

Plot Ma

Maggie pindah dengan Ibunya Erica menuju kampung di Ohio usai suami Erica meninggalkannya. Di sekolah, Maggie berteman Andy, Haley, Darrell dan Chaz yang mengundangnya minum. Dia setuju, mereka berusaha membuat orang yang lewat membeli alkohol untuk mereka. Mereka meyakinkan Sue Ann, untuk membantu mereka.


Mereka pergi, dan Sue Ann memperhatikan logo perusahaan keamanan Ben ayah Andy di van-nya memulai meneliti kelompok tersebut di media sosial. Sue Ann melaporkan kegiatan remaja, walaupun mereka dilepaskan sebab sejarah petugas terhadap Ben. Esok hari, Sue Ann bertemu para remaja mengundang mereka minum di ruang bawah tanah, mereka menerimanya.

Banyak orang dari sekolah muncul di rumah Sue Ann untuk berpesta dan menjadi populer. Keramahan Sue Ann menganggu kelompok saat dia terus menerus melecehkan mereka untuk terlibat berbagai kegiatan bersamanya. Haley dan Maggie curiga Sua Ann telah mencuri perhiasan dari mereka selama pesta, sehingga mereka pergi menuju rumahnnya menyelidiki.

Haley dan Maggi dikejutkan Genie, anak dari Sue Ann yang bertubuh kekar dari pernikahan gagal yang sebelumnya pernah dilihat Maggie di sekolah, diyakini sebagai pengguna kursi roda, memperingatkan mereka saat Sue Ann tiba, mereka nyaris melarikan diri. Makan malam, Ben menjelaskan dia mempunyai alat pelacak terhadap van Andy, Ben memperingatkan Sue Ann menjauh dari putranya.

Terungkap flash back Sue Ann naksir Ben di sekolah, mengikutinya menuju closet dan melakukan fellatio terhadap dirinya. Terungkap begitu Sue Ann meninggalkan the closet bahwa Sue Ann benar-benar bersama pemuda lain. Ben menguasai seluruh sekolah termasuk Erica muda maupun Mercedes kekasihnya saat ini menyaksikan peristiwa tersebut mengakibatkan Sua Ann dipermalukan.

Sua Ann bertemu Erica sebagai teman SMA, yang mengganggu Magie. Sua Ann yang tidak stabil membunuh Mercedes. Sue Ann kemudian mengambil darah dari anjing Maggie. Maggie mendapatinya di gudang, saat Erica menyarankan menghubungi Sue Ann, Maggie menjelaskan sejarah dengannya.

Teman-teman Maggie menuju pesta malam tersebut dan Sue Ann mencuri alat pealcak van Andy, memungkinkannya memancing Ben menuju rumah dan menjatuhkannya memanfaatkan obat penenang. Ben terperangkap di tempat tidur Sua Ann, dimana dia memompa darah anjingnya menuju tubuhnya memotong pergelangan tangannya yang membunuhnya.

Keesokan hari, kelompok pergi menuju Sue Ann untuk ulang tahun Chaz, mengirim pesan acara menuju Maggie, yang mencuri kunci mobil milik Erica guna menyelamatkan mereka. Dia tiba, dia mendapati teman-temannya dibius, mereka segera pingsan. Maggie berlari menuju atas namun mendapati tubuh Ben sebelum Sua Ann mengetuknya. Maggie terperangkap di ruang bawah.

Petugas tiba di pintu menyelidiki sampah di kediaman Sue Ann dan Sua Ann menembaknya mati. Sua Ann menyetrika perut Chaz, menutup mulut Haley, mengecet putih wajah Darrell. Andy bangun, Sue Ann menusuk perutnya. Sua Ann mengumpulkan keempat orang tersebut di sofa menyuruh Maggie mengambil foto mereka.

Erica mendapati Maggie dan mobilnya hilang menghubungi rekan kerjanya Stu guna mengantarnya menuju rumah Sue Ann. Usai mengambil foto, Sue Ann berusaha menggantung Maggie sebelum Genie mengitervensi menjatuhkan ibunya, tidak sengaja menciptakan api. Stu dan Erica tiba menyelamatkan Maggie dan teman-temannya yang kini terbangun dari ruang bawah tanah.


Sue Ann berusaha melemparkan Genie dalam api, menyalahkan Erica sebab tidak menghentikan Ben. Maggie meraih pisau Sue Ann menusuknya dari belakang, membebaskan Genie. Saat yang lain kabur, Sua Ann berjalan ke atas saat rumah terbakar di sekelilingnya berbaring di sebelah tubuh dari Ben.

Loading...