Jumat, 01 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Message Man (2018)


Message Man (2018)

Rilis
22 November 2018
Negara
Indonesia, Australia
Bahasa
Inggris, Indonesia
Sutradara
Corey Pearson
Produser
Allo Geaffary, Mark Olsen, Corey Pearson, Mithcel Palmer
Pemeran
Paul O’Brien, Verdi Solaiman, Aji Santosa, Agni Pratisha Kuswardono, Mario Irwinsyah, Mike Lewis, Alfridus Godfred, Gary Plant, Ronny P. Tjandra
Sinematografi
Neil Cervin, Ronny Arnold
Music
Tai Rotem
Produksi
HJ Production, Citra Entertainment, Rhythmic Films

Plot Message Man


Seorang pria yang bernama Ryan (Paul O'Brien) merupakan pria yang menjalani kehidupan yang indah di dalam kesendirian di atas kapal di suatu tempat di negara Indonesia. Ryan tinggi, mempunyai rambut kepala yang sangat penuh dan juga berjenggot. Ryan menuju ke kota untuk melakukan bisnsi bersama seorang mekanik sebelum dibombardir seorang anak muda yang bernama Doni (Aji Santoso), mencari pekerjaan seperti ibunya yang bernama Jenti (Agni Pratistha) yang tidak memiliki bantuan dari tetangganya untuk memberi makan bagi anak-anaknya. 


Awalnya tidak tenang dan dengan bantuan dari Doni, keduanya pun perlahan saling menghangatkan diri alhasil mereka menikmati 2 malam makan bersama bersama saudara perempuan Doni yaitu Dewi (Zahira Aleka Ashari). Suatu ketika dan Ryan serta karyawan yang baru ditemukan, Doni disergap sebuah mobil yang melaju kencang, para pengemudi pun meninggalkan Doni untuk mati. Marah, Ryan pun menghadapi orang-orang di hadapannya yang semuanya dipersenjatai dengan parang. 

Konfrontasi berdarah pun terjadi sebelum Ryan mampu membisikkan Doni ke Jenti dan Dwi untuk selamat. Ryan berangkat untuk dapat menyelidiki, mempelajari jaringan perdagangan manusia dimana dalang di balik semua yaitu Lee (Verdi Solaiman) seorang pengembara tanah plutokratis dengan dendam lama tidak terselesaikan. Ryan kini bersiap menjatuhkan kerajaan kriminal.


Loading...