Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Never Grow Old (2019)


Never Grow Old (2019)

Rilis
15 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ivan Kavanagh
Produser
Nicolas Steil, Jacqueline Kerrin, Dominic Wright
Pemeran
Emile Hirsch, John Cusack, Deborah Francois, Danny Webb, Sam Louwyck, Tim Ahern
Sinematografi
Piers McGrail
Music
Gast Waltzing, Aza Hand Will Slattery
Distributor
Saban Films.

Synopsis Never Grow Old 


Pria bernama Patrick Tate (Emile Hirsch) merupaka seorang imigran Irlandia yang menetap di wilayah Oregon bersama dengan istrinya yang bernama Audrey (Deborah Francois) dan dua anak perempuan mereka. Patrick Tate bekerja sebagai undertaker yang biasanya merupakan profesi yang menguntungkan di Wilayah Barat yang liar di tahun 1849. Namun bisnis turun sejak kehadiran Preacher Pike (Danny Webb) yang telah melarang alkohol, pelacuran dan juga perjudian.


Nasib Patrick Tate berubaha secara dramatis dengan kehadiran dari pria bernama Dutch Albert (John Cusack) dan gengnya termasuk Dumb-Dumb (Sam Louwyck) yang membawa lidahnya yang terputus bersama dengannya kemanapun dia pergi. Dutch Albert datang untuk mengirim salah satu mantan rekannya, namun pada saat dia mengetahui peraturan larangan kota tersebut, dia merasakan adanya peluang. Dia dengan cepat membeli hotel lokal dan mengubahnya menjadi rumah bordil yang lengkap.

Patrick Tate pertama-tama pergi berusaha untuk sebaik mungkin menjaga dirinya sendiri bahkan Dutch yang telah menyukai dia, membuat dirinya semakin masuk ke dalam kehidupan Patrick. Akan tetapi pada saat kota berubah menjadi neraka akibat kekerasan dan korupsi moral, Patrick Tate menjadi semakin tidak nyaman dengan persetujuannya. Saat Dumb-dumb mulai menunjukan tanda-tanda terobsesi terhadap Audrey, dia merasa terdorong segera mengambil tindakan.


Loading...