Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Notebook (2019)


Notebook (2019)

Rilis
29 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nitin Kakkar
Produser
Salman Khan, Ashwin Varde, Murad Khetani
Pemeran
Pranutan Bahl, Zaheer Iqbal
Sinematografi
Manoj Kumar Khatoi
Music
Vishal Mishra, Julius Packiam
Distributor
Salman Khan Films.

Synopsis Notebook



Notebook merupakan film yang mengisahkan ikatan yang berkembang antara dua guru yang kesepian tanpa bertemu satu sama lainnya. Pria bernama Kabir (Zaheer Iqbal) berbasis di Jammu dan telah keluar dari Angkatan Darat usai mengalami insiden yang membuatnya traumatis. Kabir dihubungi ke Srinagar oleh seorang kenalan yang merekomendasikan Kabir untuk bergabung di sekolah yang dimulai oleh ayahnya di Wular.


Satu-satunya guru sekolah bernama Firdaous (Pranutan Bahl) yang telah keluar dari sekolah beberapa waktu yang lalu. Tanpa guru lain di sana, Kabir pun setuju untuk bergabung. Wular terletak di kota terpencil dan sekolah dibangun di rumah kumuh. Hanya ada beberapa siswa di sekitara dan juga Kabir mulai mengajar mereka. Di laci di meja guru, Kabir mendapati buku catatan yang ditulis oleh Firdous. Firdous telah menulis pikiran, ketakutan, rasa tidak aman, kekuatan dan banyak lainnya pada saat dia mengajar di Wular. 


Hal ini membantu memotivasi Kabir dan ternyata Kabir juga jatuh hati terhadapnya. Selain itu, cara para siswa memuji dirinya yang sangat jelas bahwa Firdous merupakan orang yang baik hati. Firodus juga menyebutkan dalam buku hariannya bahawa dia mempunyai hubungan dengan seorang pria yang bernama Junaid. Selain itu suatu ketika sekolah dilanda badai dimana buku catatan Firdous jatuh ke air. Kabir berusaha menyelamatkannya namun gagal. Apa yang terjadi berikutnya membentuk inti film.


Loading...