Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Pan (2015)


Pan (2015)

Rilis
20 September 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Wright
Produser
Greg Berlanti, Paul Webster, Sarah Schechter
Pemeran
Hugh Jackman, Rooney Mara, Garrett Hedlund, Amanda Seyfried
Sinematografi
John Mathieson, Seamus McGarvey
Music
John Powell
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Pan

Bayi baru lahir Peter memiliki liontin seruling pan misterius, ditinggalkan ibunya Mary di tangga panti asuhan di London, di bawah perawatan Bunda Barnabas yang kejam. Beberapa tahun kemudian, selama PD II, usai mengetahui Barnabas menimbun makanan untuk dirinya sendiri, Peter dan Nibs berusaha mencuri untuk dibagikan anak yatim lain namun mereka tertangkap. Peter mendapati surat ditulis ibunya. Barnabas memanggil bajak laut yang menculik Peter, Nibs dan lainnya. Nibs melarikan diri namun Peter tidak. Dia ditangkap dibawa naik kapal bajak laut terbang. 


Usai pertempuran udara, kapal membawa Peter menuju Neverland, dunia magis di luar ruang waktu dimana dia dipaksa menjadi pekerja budak dan menambang untuk Pixum atas nama bajak laut Blackbeard yang memanfaatkannya mencegah dirinya dari penuaan. Usai menghina orang Blackbeard, Peter dipaksa berjalan di atas papan tambang yang dalam, namun bertahan hidup dengan terbang. 

Peter bergabung dengan Hook dan kaki tangannya, Sam Smiegel mencuri salah satu kapal terbang Blackbeard dan melarikan diri. Mereka ditemukan putri kepala suku asli Tiger Lily dan hampir dieksekusi namun kemudian Kepala Great Little Panther memperhatikan liontin seruling pan Peter, diserahkan kepadanya oleh Mary yang dikatakan milik pahlawan terbesar rakyat mereka, Pan legendaris. 

Khawatir hukuman Blackbeard, Smee mengkhianati lokasi penduduk asli terhadapnya, dan dalam pertempuran, Great Little Panther dibunuh Blackbeard, yang juga mengungkapkan dia membunuh Ibu Peter. Peter, Hook dan Tiger Lily melarikan diri dengan rakit pergi menuju kerajaan Peri meminta bantuan mereka dalam mengalahkan para perompak. 

Peter jatuh ke sungai dan hampir dimakan buaya raksasa sbelum diselamatkan putri duyung, usai itu dia mempunyai visi Blackbeard secara tidak sengaja membunuh Mary saat dia membela kerajaan Peri dari serangannya. Hook pergi sementara Peter dan Tiger Lily tiba di kerajaan Peri, hanya disergap Blackbeard yang berencana memanfaatkan Pixum dalam jumlah besar, pergi agar hidup selamanya. 

Blackbeard mengambil liontin Peter yang merupakan kunci kerajaan peri, membuka gerbang mereka dan meluncurkan serangan. Peter melarikan diri berteman dengan salah satu peri Tinker Bell. Bersama-sama mereka mengerahkan peri Neverland melawan para perompak sementara Tiger Lily berduel dengan Blackbeard. 

Hook bertarung dengan Bishop tangan kanan Blackbeard hingga kapal itu berakhir, keduanya jatuh ke kematian. Peter terbang menyelamatkan Hook, Blackbeard dan pasukannya dikuasai para peri. Terpaksa menuju jurang mereka kemudian jatuh menuju kematian mereka. Smee satu-satunya yang selamat melarikan diri dari pertempuran. 

Peter melihat visi Maria, yagn menegaskan dia sebagai penyelamat Neverland, Peter Pan. Tidak lama Peter dan Hook, kembali ke London menyelamatkan Nibs dan ank yatim lainnya yang menjadi bagian dari kru Peter. Peter dan Hook menegaskan kembali persahabatan mereka.

Loading...