Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)

Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)

Rilis
23 Oktober 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gregory Plotkin
Produser
Oren Peli, Jason Blum
Pemeran
Chris J. Murray, Dan Gill, Brit Shaw, Ivy George, Olivia Taylor Dudley
Sinematografi
John Rutland
Distributor
Paramount Pictures.

Plot

Orang tua Ryna (Chris J. Murray) dan Emily (Brit Shaw) yang telah pindah menuju rumah yang luas di pinggiran kota California dengan anak perempuan mereka bernama Leila (Ivy George). yang tiba untuk masa tinggal yang lama yaitu Mike (Dan Gill), saudara laki-laki Ryan yang menambah keramaian rumah dengan saudara perempuan Emily, Skyler (Olivia Taylor Dudley).


Sambil memasang lampu, Ryan dan Mike mendapati kotak berisi kaset VHS dan kamera video besar. Akan tetapi ini bukan mesin biasa, yang sanggup menangkap pergerakan spektral, sementara kaset merinci indoktrinasi 1988 menjadi kejahatan untuk Katie muda (Chloe Csengery) dan Kristi (Jessica Taylor Brown).

Pada saat peristiwa menyeramkan mulai terjadi di rumah, Ryan membuat video pengawas untuk dapat membangun bukti, segera menyadari bahwa Leila sedang dicobai entitas jahat Toby, yang membutuhkan jiwa muda lain menyelesaikan perjalanannya yang penuh kekerasan menuju dunia manusia. Suatu malam, interaksi Leila terhadap Toby membawanya membuka pintu menuju duna lain dan diseret Toby, meninggalkan keluarga menyelesaikan pembersihan.

Ryan menjebak iblis tersebut dalam kain putih yang dibasahi air suci dan menyelesaikan doa. Leila kembali normal dan setan tersebut menghilang. Usa berfikir bahwa cobaan tersebut berakhir, Skylar memuntahkan darah ke seluruh tubuh Mike, namun darah tersebut membakarnya, membunuh mereka. Leila kemudian melarikan diri, Emily dan Ryan mengejarnya namun Ryan terbunuh saat sebuah lengan besar menusukya melalui dadanya.

Leila berlari menuju portal di kamarnya dengan Emily mengikut, dia tiba di rumah ibu Kristi dan Kati di tahun 1992, dimana dia mendapati Katie muda, dan berhadapan versi manusia dan Toby. Emily memohon setan menyelamatkan Leila, namun terbunuh, tubuhnya dilemparkan menuju kamera. Leila dan Toby pergi ketika kamera memotong mengakhiri film.

Loading...