Jumat, 29 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Photographer of Mauthausen (2018)


The Photographer of Mauthausen (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
Spanyol
Bahasa
Spanyol
Sutradara
Mar Targarona
Produser
Joaquin Padro, Istvan Major, Mar Targarona
Pemeran
Mario Casas, Alan Hernandez, Richard van Weyden, Adria Salazar, Eduard Buch, Nikola Stojanovic, Stefan Weinert, Ruben Yuste, Frank Feys, Allan Freman, Albert Mora, Marc Rodriguez
Sinematografi
Aitor Mantxola
Music
Diego Navarro

Synopsis The Photographer of Mauthausen



Fotografer Mauthausen mengulas kehidupan orang-orang Spanyol yang dipenjara di kamp konsentrasi selama berlangsungnya Perang Dunia II yang menjadi sasaran kerja paksa, disembunyikan dari dunia luar yang hidup terpisah dari penderitaan mereka dan dibunuh terus menerus.

Melalui bantuan sekelompok tahanan Spanyol yang memimpin organisasi klandestin di kamp konsentrasi Mauthausen, pria yang bernama Francesc Boix (Mario Casas) yang merupakan seorang tahanan yang bekerja di laboratorium foto pedesaan, mempertaruhkan nyawa dimana Francesc Boix merencanakan penggelapan beberapa hal negatif yang mereka akan tunjukkan terhadap dunia mengenai kekejaman yang dilakukan oleh Nazi di neraka kamp konsentrasi Austria.

Ribuan hal negatif yang hadir dari dalam semua kekejaman sistem sesat. Foto-foto yang berhasil diselamatkan oleh Francesc Boix dan teman-temannya sangat menentukan dalam mengutuk pejabat tinggi Nazi di dalam persidangan Nuremberg di tahun 1946. Boix merupakan satu-satunya orang Spanyol yang hadir sebagai saksi.

Loading...