Jumat, 29 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Pixels (2015)


Pixels (2015)

Rilis
24 Juli 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chris Colombus
Produser
Adam Sandler, Allen Covert
Pemeran
Adam Sandler, Peter Dinklage, Kevin James, Josh Gad, Michelle Monagham, Brian Cox
Sinematografi
Amir Mokri
Music
Henry Jackman
Distributor
Columbia Pictures.

Synopsis Pixels


Video game arcade di tahun 1982, Sam Brenner berusia 13 tahun mendapati dia menguasai permainan dengan melihat pola. Berpastisipasi kejuaraan video game dia kalah dalam pertandingan dengan pemain arcade Eddie Plant di Donkey Kong. 30 tahun kemudian, Brenner menjadi pemasang sistem theatre sedangkan Cooper Presiden AS. Di Guam pangkalan militer AS diserang UFO Galaga mengubah potongan pangkalan menjadi kubus.


Brenner dihubungi ke White House, mengejutkannya Violet menuju ke sana sebagai letnan kolonel. Usai melihat rekaman video dan bertemu Ludlow "The Wonder Kid" Lamonsoff, teman yang dibuatnya di turnamen video game, Brenner menentukan alien telah mendapati gambar kaset video sebagai deklarasi perang dan menyerang pesawat ruang angkasa yang menyerupai dari permainan video klasik mereka.

Ini ditegaskan Alien mengganggu siaran tv, menantang Bumi menuju pertempuran dimana jika alien menang 3 putaran, mereka akan menaklukkan bumi. Brenner dan Ludlow melatih Navy SEAL memainkan game lama. Violet mengembangkan meriam ringan efektif melawan alien. Di London alien menyerang dalam bentuk video game Centipede, Brenner dan Ludlow masuk menembak jatuh mereka.

Ludlow dan Cooper menghubungi Eddie yang menjalani hukuman penjara sebab penipuan. Di New York City tim mendapati harus berpastisipasi sebagai ghost melawan Pac-Man. Toru Iwatani pencipta Pac-Man berusaha mengonfrontasinya namun tangannya digigit lalu melarikan diri. Memanfaatkan mobil Mini Cooper, Brenner, Eddie dan Ludlow mengatasi tugas tersebut, namun Violet memperhatikan sesuatu mengenai Eddie tidak aktif ketika dia bergerak dengan kecepatan supersonik di sekeliling papan.

Mereka memenangkan Q* Bert sebagai piala. Kemudian selama perayaan, para alien menyatakan seseorang curang dan konter untuk planet tersebut hangus. Matty mendapati Eddie memanfaatkan cheat Speed, sehingga mengungkapkan dia orang yang curang, saat induk alien tiba-tiba hadir, Eddie melarikan diri sementara Matty diculik alien.

Alien meluncurkan serangan besar-besaran memanfaatkan karakter dari jenis video game klasik di Washington D.C. Cooper bergabung dengan tim, Ludlow tetap berjuang. Brenner, Cooper dan Violet dihubungi ke induk dimana mereka menghadapi pemimpin alien bentuk Donkey Kong di tingkat awal permainan dengan tawanan alien di atas.

Kelompok menghindari barel dan bola api, Brenner merasa tertekan dan kehilangan harapan, Brenner pada akhirnya melempar palu mengalahkan Donkey Kong. Karakter alien selanjutnya dihancurkan sendiri. Tim dielukan sebagai pahlawan dan perjanjian damai pun dicapai dengan alien. 

Loading...