Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Point Break (2015)

Point Break (2015)

Rilis
01 Desember 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ericson Core
Produser
Broderick Johnson, Andrew A. Kosove, David Valdes, Kurt Wimmer
Pemeran
Edgar Ramirez, Teresa Palmer, Luke Bracey, Ray Winstone, Delroy Lindo
Sinematografi
Ericson Core
Music
Tom Holkenborg
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Point Break

Johnny Utah dan temannya Jeff melintasi punggung bukit curam menggunakan sepeda motor. Jeff melampaui pendaratan jatuh ke kematiannya. 7 tahun kemudian, Utah kandidat ageng FBI menghadiri briefing pencurian mengenai pencurian gedung pencakar langit, para penjahat mencuri berlian, melarikan diri dengan parasut, di Mumbai. Perampokan serupa terjadi di Meksiko, para penjahat membongkar jutaan dolar lalu menghilang ke Gua Swallows.


Penelitian Utah menyimpulkan mereka dilakukan orang yang sama yang berusaha menyelesaikan Ozaki 8, daftar 8 cobaan ekstrem menghormati kekuatan alam. Mereka menyelesaikan 3, dan Utah memprediksi mereka berusaha yang ke empat terhadap fenomena gelombang laut langka di Perancis. Utah dan Pappas mencapai Perancis dan Utah mendapati bantuan orang lain menjelajahi gelombang tinggi.

Utah terhisap ke dalam gelombang dan pingsan namun Surfer lain menyelamatkan Utah. Dia bangkit di atas kapal pesiar dengan Surfer, Bodhi dan timnya Roach, Chowder dan Grommet. Dia berkenalan dengan gadis Samsara. Utah mendapati pria di stasiun kereta Paris yang ditinggalkan usai dia mendengar mereka berbicara mengenai lokasi. Mereka melakukan perjalanan menuju pegunungan Alpen percobaan berikutnya, pakaian sayap terbang melalui tebing.

Keempat berhasill upaya mereka dan menghabiskan waktu bersama Samsara. Keesokan hari, mereka mendaki puncak salju cobaan keenam. Mereka mencapai tempat mereka namun Utah memutuskan memperpanjang keturunannya, sehingga yang lain mengikuti. Chowder tergelincir jatuh ke kematiannnya dan Utah menjadi depresi dengan itu.

Usai pesta, Samsara menjelaskan dia dan Bodhi mengenal Ono Ozaki saat mereka masih muda, orang tuanya meninggal dalam kecelakaan longsoran salju, dia menjelaskan lebih lanjut, Ozaki menyelesaikan cobaan ketiga, walaupun apa yang diyakini secara luas. Dia tidak mati ketika berusaha percobaan itu, namun sebenarnya dibunuh kapal penangkap ikan paus yang menabrak kapalnya saat dia berusaha menyelamatkan paus.

Di perahunya, bocah lelaki, Bodhi memutuskan tidak menceritakan kebenaran dari ceritanya namun menyelesaikan apa yang Ozaki mulai. Mereka melakukan perjalanan ke tambang emas di mana Bodhi meledakkan peledak Grommet dan Roach ditanam. Utah mengejar Bodhi, berhasil menjegal bikenya. FBI membekukan aset sponsor Bodhi, Bodhi berencana merampok bank Italia di dekatnya di puncak gunung. Utah dan polisi mencegat kelompok, mengakibatkan baku tembak membunuh Roach.

Utah mengejar menembak salah satu dari mereka hingga mati dinyatakan Samsara dan bukan Bodhi. Utah mendapati lokasi berikutnya, panjat tebing solo tanpa keselamatan di samping Angel Falls di Venezuela. Dia mendapati Grommet dan Bodhi pendakian, namun Grommet jatuh ke kematiannya. Utah mengejar Bodhi yang jatuh ke air terjun, menyelesaikan apa yang akan menjadi cobaan terakhir.

Bodhi harus mengulangi cobaan keempat sebab dia menyelamatkan gelombang saat dia memilih menyelamatkan Johnny. 17 bulan kemudian, Utah mendapatinya di pasifik menghadapi gelombang raksasa lain. Utah berusaha membuat Bodhi kembali bersamanya dan membayar kejahatannya, dia akhirnya membiarkan Bodhi berusaha berselancar, keduanya mengetahui dia tidak akan kembali. Gelombang menelan Bodhi, dan Utah melanjutkan karir di FBI dan menjalani 8 cobaannya sendiri.

Loading...