Kamis, 07 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Race to Freedom: Um Bok Dong (2019)


Race to Freedom: Um Bok Dong (2019)

Rilis
27 Februari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Yoo-sung
Pemeran
Rain, Kang So-ra, Min Hyo-rin, Lee Beom-soo, Kim Hee-won, Lee Si-un, Ko Chang-seok
Distributor
Celltrion Entertainment

Plot Race to Freedoom: Um Bok Dong 


Film Race to Freedom: Um Bok Dong film Korea Selatan tahun 2019 yang diangkat dari kisah nyata Uhm Bok-dong. Film ini disutradarai oleh Kim Yoo-sung dengan dibintangi oleh Rain sebagai Uhm Bok-dong, selain Rain film ini turut dibintangi oleh Kang So-ra, Min Hyo-rin, Lee Beom-soo, Kim Hee-won, Lee Si-un, Ko Chang-seok. Film ini dirilis pada tanggal 27 Februari 2019.


Race to Freedom: Um Bok Dong mengisahkan selama masa pemerintahan Kolonial Jepang, Jepang mengadakan Balapan Bersepeda untuk dapat menunjukkan dominasi mereka dan ignin menghancurkan kesadaran nasional rakyat Korea. Akan tetapi, pria bernama Uh Bok-dong (Rain) hadir entah dari mana dan mengejutkan orang-orang Korea dan Jepang dengan kemampuan yang dimiliki olehnya dengan olahraga tersebut. Uh Bok-dong mengalahkan pengendara sepeda Jepang yang telah memenangkan 12 kali kemenangan beruntun, dan pada akhirnya mendorong tujuan Kerajaan Jepang menuju kegagalan. 

Korea pun memulai memuji Uh Bok-dong sebagai pahlawan nasional sebab Uh Bok-dong menjadi tidak terkalahkan di semua pertandingan berikutnya. Akan tetapi untuk dapat menurunkan moral rakyat Korea sekali lagi, Jepang kemudian memutuskan untuk mengadakan satu balapan terakhir, namaun mereka melakukan strategi yang sangat tidak etis. Hal ini menjadi ancaman bagi Um Bok-dong.


Loading...