Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Reprisal (2018)


Reprisal (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian A. Miller
Produser
George Furla, Randall Emmett, Mark Stewart
Pemeran
Bruce Willis, Johnathon Schaech, Frank Grillo, Olivia Culpo
Sinematografi
Dean Cundey
Music
Sonya Belousova, Giona Ostinelli
Distributor
Lionsgate Premiere.

Synopsis Reprisal


Sinopsis Reprisal yaitu Manajer Bank yang bernama Jacob (Frank Grillo) Pembukaan melibatkan perampokan bank yang diatur begitu baik yang dilakukan oleh pria bersenjata bertopeng yang mana memberikan instruksi terhadap karyawan bank melalui kartu indeks yang telah ditulis sebelumnya sebab dia tampak tidak mampu diganggu untuk menyamarkan suaranya.


Perampokan tersebut mengakibatkan kematian seorang penjaga yang membuat seorang manajer bank bernama Jacob (Frank Grillo) sangat terguncang dan juga memutuskan untuk dapat melacak penjahat tersebut. Jacob meminta bantuan kepada tetangga sebelahnya yang bernama James (Bruce Willis) yang kebetulan merupakan seorang mantan polisi.

James dan Jacob pun segera berusaha untuk dapat mencari tahu langkah perampok selanjutnya, menatap papan buletin bawah tanah yang dipenuh dengan klip koran dan peta seperti profiler FBI dengan terlalu banyak waktu untuk mereka.

James dan Jacob mencari tahu langkah selanjutnya terhadap si perampok yang bernama Gabriel (Johnathon Schaech) penjahat yang begitu terlatih. Saat Gabriel menculik istri dan juga anak perempuan Jacob (Olivia Culpo), Jacob melakukan perjalanan yang memulai serangan balik yang ekspolisf dan membawa ketiganya di titik puncak pertarungan.


Loading...