Jumat, 29 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film A Royal Night Out (2015)


A Royal Night Out (2015)

Rilis
4 Desember 2015
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Julian Jarrold
Produser
Douglas Rae, Robert Bernstein
Pemeran
Sarah Gadon, Rupert Everett, Bel Powley, Emily Watson, Jack Reynor
Sinematografi
Christophe Beaucarne
Music
Paul Englishby
Distributor
Lionsgate.

Plot A Royal Night Out


Di hari VE di tahun 1945, ketika perdamaian dideklarasikan di seluruh Eropa dan London, putri Elizabeth dan juga Margaret diizinkan untuk dapat bergabung dengan perayaan tersebut, bertentangan dengan keinginan ratu. Raja merasa terkesan dengan permintaan Elizabeth, meminta kepadanya untuk melaporkan kembali perasaan orang-orang kepadanya dan pidatonya di radio di tengah malam.


Setiap gadis, didampingi oleh seorang perwira militer bersama rencana perjalanan untuk dapat kembali ke Istana Buckingham pada jam 1 pagi. Segera usai menyadari rencana perjalanan Ratu tidak memenuhi harapan mereka akan kesenangan dan juga bertemu dengan orang-orang biasa, Margaret merupakan yang pertama yang menyelinap pergi dari pengawal diikuti oleh Elizabeth.

Para putri dipisahkan terhadap 2 bus yang berbeda. Margaret berteman dengan seorang perwira angkatan laut yang berupaya untuk memanfaatkan apa yang dia yakini hanyalah seorang gadis biasa, dan juga Elizabeth oleh seorang penerbang yang absen tanpa cuti.

Margaret yang dipimpin oleh perwira angkatan lautnya menuju dunia klub malam, judi, minuman dan rumah bordil. Elizabeth dan pilotnya mempunyai petualangan sendiri berusaha mengejar ketinggalan dengan Margareth yang emmbawa mereka jauh melampaui tenggat waktu jam 1 pagi sampai dini hari keesokan harinya.

Loading...