Rabu, 13 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Saving Leningrad (Spasti Leningrad) (2019)


Saving Leningrad (Spasti Leningrad) (2019)

Rilis
27 Januari 2019
Negara
Rusia
Bahasa
Rusia
Sutradara
Aleksey Kozlov
Produser
Arkady Fateev, Elena Gromova, Aleksey Kozlov, Anton Dementiev
Pemeran
Maria Melnikova, Anastasiya Melnikova, Andrey Mironov-Udalov, Valeriy Degtyar, Gela Meskhi, Aleksey Shevchenkov, Vitaliy Kishchenko, Boris Scherbakov
Sinematografi
Gleb Vavilov, Anton Dementiev
Music
Yuri Poteyenko
Distributor
All Media Company, NTV, Universal Pictures Russia.

Plot Saving Leningrad


Film Saving Leningrad kisah yag didasarkan kisah nyata dari jejak nomor tongkang 752 yang dimanfaatkan di kapal penangkap ikan dan memasok makanan menuju Leningrad yang terkepung di jalan kehidupan. Di negara Uni Soviet selama September tahun 1941, ada evakuasi darurat orang-orang dari Leningrad di seberang danau ladoga, Dengan takdir, sepasang muda, cadet-gunner yang bernama Kostya Gorelov (Andrey Mironov-Udalov) dan kekasihnya yang bernama Nastya Tkachyova (Maria Melnikova) berada di atas kapal tongkang 752 yang bobrok yang mana tujuannya yaotu evakuasi penduduk pengepungan Leningrad. 


Kapal tongkang tersebut rusak parah akan tetapi Kolonel Nikolai Gorelov (Vitaliy Kischenko) ayah dari dari Kostya Gorelov yang bertanggung jawab di perintahkan utnuk dapat memuat lebih dari  seribu orang, di antaranya Kostya Gorelov. Di antara para pengungsi adalah penyelidik NKVD yang bernama Vadim Petruchik yang memimpin kasus ayah Nastya Tkachyova. Kasus ayah Nastya Tkachyova yang tertekan diperiksa. Dia dibebaskan dan dikirim ke depan, ke bagian yang sama dari depan, berhenti memuat di kapal tongkang, mengirim cadets-gunner. Di malam hari kapal tersebut masuk ke dalam badai dan mengalami bencana. Di loksi tragedi tersebut, yang pertama datang bukan penyelamat, melainkan pesawat musuh.

Baca juga sinopsis lengkap :
1. Triple Threat (2019)
2. Captain Marvel (2019)
3. Us (2019)
4. Cold Pursuit (2019)
5. Alita Battle Angel (2019)
Loading...