Sabtu, 03 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Shaft (2019)

Shaft (2019)

Rilis
14 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tim Story
Produser
John Davis
Pemeran
Samuel L. Jackson, Richard Roundtree, Jessie Usher, Alexandra Shipp, Regina Hall, Method Man, Avan Jogja, Matt Lauria, Callan Mulvey, Robbie Jones, Lauren Velez
Sinematografi
Larry Blanford
Music
Christopher Lennertz
Distributor
Netflix, Warner Bros. Pictures

Plot Shaft

1989, John Shaft II istrinya yaitu Maya dan putranya masih kecil John Shaft Jr "JJ" selamat dari usaha pembunuhan penguasa narkoba Pierro Carrera "Gordito". Khawatir terhadap gaya hidup Shaft II yang akan menempatkan mereka di dalam bahaya, Maya meninggalkannya. 25 tahun selanjutnya, JJ agent FBI dan pakar keamanan cyber.



Teman masa kecilnya Karim meninggal disebabkan overdosis heroin. JJ menuju Harlem menyelidiki Manuel, pengedar narkoba. Ketika dirawat sebab cedera ringan di rumah sakit oleh teman masa kecil JJ yang lain Sasha, dia menunjukkan laporan dari toksikologi Karim terhadapnya.

Dia mencatat jumlah heroin dalam sistem Karim akan membunuhnya jauh sebelum dia mampu meraih sebanyak itu sendirian, menunjukkan dia memang dibunuh. JJ meminta bantuan Shaft II yang setuju membantunya usai menyadari kasus JJ mampu membawanya menuju Gordito. Keduanya menyelidiki bersama. Usai berhadapan Manuel, Shaft menyelidiki Brothers Watching Brothers merupakan klinik rehabilitasi narkoba menjadi bagian Karim.

Disana mereka mengetahui Karim berhenti pergi menuju rehabilitasi untuk menghadiri layanan yang saat ini dicurigai FBI karena terorisme. Esok hari, Sasha menemani Shafts menyelidiki toko Bennie Rodriguez. Maya menghubungi JJ memberitahunya dia akan datang ke New York guna bertemu pria berkencan, dia mendengar diikuti Shaft II.

Shafts selamat dari usaha pembunuhan yang didalangi Bennie dan Maya memaksa Shaft II mengusir JJ dari penyelidikan untuk keselamatannya sendiri. JJ menyerahkan bukti yang mereka kumpulkan terhadap FBI. Media menuduh FBI dari Islamophobia, dan bos JJ Vietti memecatnya. JJ menuju Shaft II dan mendengar percakapan mengenai Gordito, membuatnya percaya ayahnya merangkai dia sepanjang waktu.

Shaft II mengunjungi berdamai dengan Maya, JJ dan Sasha melacak Bennie menuju gudang ditinggalkan dan mengetahui Brothers Watching Brothers kedok untuk circle penyelundupan narkoba, Karim terbunuh saat dirinya mengancam akan membongkar operasi mereka. JJ ditangkap para penyelundup, Sasha ditangkap sementara JJ diselamatkan Shaft II.

Keduanya mengunjungi John Shaft Sr kakek JJ, memperoleh lebih banyak senjata, Shaft Sr. memutuskan menemani mereka. Shafts membunuh penyelundup dan menyelamatkan Sasha sebelum dihadang todongan senjata oleh Gordito.

Gordito berusaha menembak JJ, namun Shaft II mengambil peluru mengetuk Gordito keluar dari jendela hingga tewas sebelum jatuh. Setelah itu, Shaft II dibawah rumah sakit dan pulih. Vietti menawarkan JJ pekerjaan kembali, namun JJ menolak sebab bergabung bersama kakek dan ayahnya di dalam bisnis PI mereka.

Loading...