Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Shazam! (2019)


Shazam! (2019)

Rilis
5 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David F. Sandberg
Produser
Peter Safran
Pemeran
Zachary Levi, Jack Dylan Grazer, Mark Strong, Djimon Hounsou, Asher Angel
Sinematografi
Maxime Alexandre
Music
Benjamin Wallfisch
Distributor
Warner Bros. Pictures

Sinopsis Shazam!


Shazam! merupakan film tahun 2019 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh David F. Sandberg dan diproduseri oleh Peter Safran. Film ini dibintangi oleh Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Djimon Hounsou, Jack Dylan Grazer. Film ini akan di rilis pada tanggal 5 April 2019.


Sinopsis Shazam! Yaitu 2 tahun usai invasi Steppenwolf, anak bernama Billy Batson yang merupakan anak yatim berusia 14 tahun yang bermasalah yang tinggal di daerah Philadelphia, didirikan untuk pindah menuju rumah asuh baru yang ketujuh dengan keluarga dari Victor Vasquez (Cooper Andrews) dan lima anak asuh lainnya. Suatu ketika Billy Batson naik mobil subway dan mendapati dirinya diangkut menuju dunia  yang berbeda di mana penyihir kuno yang memberi Billy Batson kekuatan untuk dapat berubah menjadi pahlawan super dewasa seperti halnya dewa dengan menjadi Shazam (Zachary Levi) dengan meneriakkan kata "Shazam!".

Billy Batson dan saudara angkatnya yang baru yang bernama Freedy Freeman harus mendapati kekuatan baru Billy Batson dan bagaimana memanfaatkan kekuatan tersebtu mencegah penjahat yang bernama Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong) yang mempunyai kekuatan sendiri dari melakukan tindakan jahat. Dr. Thaddeus Sivana seorang investor industrialis yang sukses namun jahat sebagai kepala Sivana Industries. Thaddeus Sivana sendiri telah dihubungi oleh penyihir Shazam sebagai seorang anak namun tidak dipilih sebagai pemenang, memimpin Sivana untuk dapat menghabiskan hidupnya berusaha membuka kunci rahasia sihir. 

Baca juga sinopsis lengkap lainnya :
Dumbo (2019)
Five Feet Apart (2019)
Triple Threat (2019)
Captain Marvel (2019)
Us (2019)
Cold Pursuit (2019)




Loading...