Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Sicario (2015)

Sicario (2015)

Rilis
19 Mei 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Denis Villeneuve
Produser
Basil Iwanyk, Thad Luckinbill
Pemeran
Emily Blunt, Josh Brolin, Benicio del Toro, Victor Garber
Sinematografi
Roger Deakins
Music
Johann Johannson
Distributor
Lionsgate.

Plot Sicario

Agen FBI Kate Macer dan Reggie Wayne memimpin penggrebekan di rumah persembunyian kartel Meksiko, mereka mendapati lusinan mayat membusuk dan perangkap jebakan membunuh 2 polisi. Usai serangan itu, Bos Kate merekomendasikan dia menjadi tugas khusus gabungan yang diawasi Matt Graver dan sekretaris Alejandro Gillick menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz.


Tim melakukan perjalanan menuju Ciudad Juarez mengekstradiksi Guillermo Diaz. Alejandro menyiksa Guillermo dan mengetahui kartel memanfaatkan terowongan guna menyelundupkan narkoba ke Amerika. Tim menyerang sebuah bank yang dimanfaatkan para pencuci uang.

Kate dan Reggie ingin memanfaatkan temuan mereka dari penggrebekan guna mengajukan kasus hukum pada Diaz, namun diperintahkan membiarkannya. Sementara bersimpati di bar, Reggie memperkenalkan Kate terhadap Ted, teman dan petugas polisi Phoenix. Kate menyadari Ted bersama Kartel.

Ted mencekik Kate, Alejandro tiba hadir dan menundukkannya. Alejandr dan Matt menjelaskan mereka memanfaatkan dia sebagai umpan, mengetahui kartel akan menargetkannya usai dia terlihat di serangan bank. Alejandro dan Matt menyiksa Ted mengungkapkan nama petugas lain yang bekerja untuk Diaz.

Di ujung terowongan Meksiko, Kate menyaksikan Alejandro menculik salah satu bagal narkoba Diaz, petugas polisi Meksiko yang korup, Silvio. Kate berusaha menangkap Alejandro sebab tindakan ilegal tersebut, namun dia menembak ke rompi antipeluru sebelum pergi bersama Silvio.

Menyadari Alejandro beroperasi secara ilegal bersama dukungan Taks Force dan tidak pernah ada niat membawa Alarcon dan Diaz menuju pengadilan melalui saluran hukum. Kate menghadapi Matt, Matt menjelaskan mereka berusaha kembali ke masa saat satu kartel, Medellin menjalankan perdagangan narkoba.

Monopoli ini memberi Amerika lebih banyak kendali. Alejandro pembunuh bayaran yang bekerja bagi Medellin dibawa guna menjatuhkan kartel Sonora membunuh Alarcon, alhasil mengurangi persaingan kartel. Motif Alejandro juga pribadi dimana Alarcon memerintahkan pembunuhan istri dan anaknya saat Alejandro seorang jaksa penuntut di Juarez.

Di Meksiko, Alejandro memaksa Silvio mengantarnnya ke Diaz, membunuh Silvio dan memaksa Diaz melanjutkan ke Alarcon. Mencapai tanah Alarcon, Alejandro membunuh Diaz, dan seluruh keluarga Alarcon. Alejandro hadir di apartemen Kate dan memaksanya todongan senjata untuk menandatangani surat pernyataan pengesahan operasi. Ketika dia pergi, dia mengarahkan pistolnya ke arahnya, namun tida bisa menarik pelatuknya. Di Nogales, janda Silvio menyaksikan pertandingan sepak bola putranya.

Loading...