Rabu, 27 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Skin (2018)


Skin (2018)

Rilis
8 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Guy Nattiv
Produser
Guy Nattiv, Dillon D. Jordan
Pemeran
Jamie Bell, Danielle Macdonald, Vera Farmiga, Mike Colter, Danielle Macdonald, Bill Camp, Daniel Henshall, Mary Stuart Masterson
Sinematografi
Arnaud Potier
Music
Dan Romer
Distributor
DirecTV Cinema, A24

Synopsis Skin 


Berdasarkan kisah nyata, pria bernama Bryon Widner alias Babs (Jamie Bell) yang dibawa turun menuju jalan pada usia muda dan diangkat menjadi skinhead di komunitas pemujaan. Perjuangannya utnuk dapat meninggalkan klan pembunuh yang orang tua dipimpin oleh Fred (Camp) dan Shareen (Farmiga).


Masalahnya bagaimanapun kehidupan seperti ini penuh dengan kekerasan hanya seperti dia tahu dan orang tua penggantinya benar-benar menjemput Widner dari jalan dan menurut mereka jika dia belum menghormati tujuan ras kulit putih Amerika dia merasakan rasa syukur dan kesetiaan. Bantuan didapat dari kekasih barunya Julie (Macdonald) seorang ibu tunggal dari 3 anak yang secara tidak sengaja dia temui di sebuah pertemuan. 

Dia mempunyai masa lalu Nazi namun dia tidak terlibat seperti dia, sehingga dia tahu berapa banyak orang seperti Fred, Shareen dan lainnya yang mengikuti mereka namun juga keras. Widner mendapati bantuan lain dari aktivis kulit hitam anti fasi bernama Daryle Jenkins (Colter) yang spesialis mengubah mereka menjadi orang normal atau bahkan aktivis. 


Loading...