Selasa, 12 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Sniper 2 (2003)


Sniper 2 (2003)

Rilis
11 Maret 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Craig R. Baxley
Produser
Scott Einbinder, Carol Kottenbrook
Pemeran
Tom Berenger, Linden Ashby, Bokeem Woodbine, Erika Marozsan, Dan Butler
Sinematografi
David Connell
Music
Gary Chang
Distributor
Columbia TriStar Home Entertainment.

Plot Sniper 2

Beckett bertemu dengan James Eckles dan Kolonel David McKenna di rumahnya. Walaupun kehilangan jari telunjuk, Beckett masih mempunyai kemampuan menembak. Beckett diberi misi membasmi pejuang Jenderal Serbia Mile Valstoria yang bertanggung jawab melakukan operasi pembersihan etnis. Beckett setuju namun meminta pria tambahan, seorang pengintai.


Beckett diperkenalkan pengawalnya Jake Cole seorang shooter Angkatan Darat AS yang berpengalaman yang dihukum mati sebab membunuh perwira federal yang diduga mengkhianati unit Cole dan membuat mereka terbunuh dalam misi. Cole dilepaskan ditawari untuk diampuni jika mengambil bagian dalam misi. Usai diturunkan ke Serbia, Cole dan Beckett menuju basilika katolik. Disana mereka bertemu anggota perlawanan Sophia.

Sophia membawa mereka ke apartemennya. Pagi berikutnya Beckett membunuh targetnya, pembunuhan Valstoria membuat kota terkunci. Cole dan Beckett terpaksa mendapati rencana alternatif. Saat mereka menumpang trem umum, tentara di dekantnya menghentikan kendaraan berusaha menangkap mereka namun menguasai trem menabraknya ke beberapa polisi. Mereka keluar berlari melalui jalan-jalan.

Cole ditangkap dimana pasukan Valstoria menyimpan apa yang disebut misi khusus namun Beckett melarikan diri. Beckeet bersama Sophia dengan bantuan saudara Sophia, Vojislav dan Zoran. Hari berikutnya dengan truk militer membawa Cole dan seorang tahanan menuju penjara tempat Cole akan dieksekusi. Mereka menyergap membantu Cole dan Pavel yang merupakan pembangkang keluar dari truk masuk ke van yang dibawa Zoran.

Cole mengakui terhadap Beckett bahwa pembunuhan Valstoria dirancang guna membuat Cole ditangkap dan kemudian menyelamatkan Pavel. Kelompok disergap oleh tank dan infanteri. Baik Zoran dan Vojislav terbunuh dalam serangan, usai melarikan diri, Beckett memerintahkan Sophia keluar dari kelompok dan pergi. Pavel menegaskan mereka harus pergi ke Komra, kota muslim dimana teman dari Pavel, Nauzad tinggal.

Kelompok bertemu Nauzad, dia menawarkan membantu membawa orang-orang tersebut ke perbatasan membawa mereka ke bus yang akan membawa mereka ke sana. Saat menyebrangi sungai, mereka mendapati pos pemeriksaan dan akhirnya menuju ke Simand. Usai trio tersebut membunuh pasukan, mereka dipaksa melanjutkan ke kota. Beckett menuntut Cole membawa Pavel menuju zona ekstraksi sementara dia berurusan dengan si pelacak.

Cole terluka namun Beckett meraiihnya. Pavel dan Beckett membawa Cole menuju helikopter dan pergi, sama seperti pasukan Serbia yang dipimpin Cpt. Marks tiba. Di helikopter, Pavel dan Beckett melihat Cole ketika dia terluka parah. Cole berkata "Freedom' dan menyerah terhadap luka-lukanya. 

Baca juga sinopsis lengkap :
1. Triple Threat (2019)
2. Captain Marvel (2019)
3. Us (2019)
4. Cold Pursuit (2019)
5. Alita Battle Angel (2019)
Loading...