Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Spectre (2015)

Spectre (2015)

Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sam Mendes
Produser
Barbara Broccoli, Michael G. Wilson
Pemeran
Daniel Craig, Naomie Harris, Christoph Waltz, Dave Bautista, Lea Seydoux, Andrew Scott, Ben Whishaw, Ralph Fiennes, Monica Belucci
Sinematografi
Hoyte van Hoytema
Music
Thomas Newman
Distributor
Sony Pictures Releasing, Columbia Pictures.

Plot Spectre

Sebuah pesan dari M sebelumnya memimpin agen MI6 Bond melakukan misi tidak sah di Mexico City pada Day of the Dead, dimana dia menghentikan rencana pemboman teroris. Bond membunuh pemimpin teroris Marco Sciarra, dan mengambil cincinnya dihiasi style Octopus. Kembali ke London, dia diskors dari tugas lapangan, M kini terlibat perebutan kekuasaan dengan Max Denbigh (agen C) direktur jenderal baru.


Kampanye C untuk Inggris guna bergabung dengan inisiatif pengawasan dan Nine Eyes, dan memanfaatkan pengaruhnya menutup bagian agen lapangan '00' yang menurutnya ketinggalan jaman. Bond menuju Roma menghadiri pemakaman Sciarra. Dia merayu janda Sciarra, Lucia untuk memberitahunya bahwa Marco anggota organisasi pengusaha mempunyai koneksi kriminal dan teroris.

Bond memanfaatkan cincin Sciarra menyusup rapat memilih pengganti Sciarra, dimana dia mengidentifikasi Franz Oberhauser. Usai mendengar Oberhauser memberi perintah " Pale King" dibunuh, Bond dikejar pembunuh organisasi tersebut, Mr. Hinx. Eve Moneypenny memberi tahu Bond, Pale King yaitu Mr. White, mantan anggota anak perusahaan Quantum yang berselisih dengan Oberhauser.

Bond memintanya menyelidiki Oberhauser, diduga meninggal bertahun-tahun sebelumnya. Bond menempati White di Altausse, Austria tempat dia sekarat sebab keracunan talium. Dia memberitahu Bond melindungi putrinya, Dr. Madeline Swann yang akan membawanya menuju L'American mendapati Oberhauser, White selanjutnya bunuh diri.

Bond menghadapi Swann menyelamatkannya dari Hinx. Pasangan tersebut bertemu Q, yang menghubungkan Oberhauser pada misi Bond sebelumnya mengidentifikasi Le Chiffre, Dominic Greene dan Raoul Silva agen dari organisasi sama yang diidentifikasi Swann sebagai Spectre. Bond dan Swann bertemu Hinx, yang dikeluarkan dari kereta dalam perjuangan selanjutnya dan diantar menuju pangkalan Oberhauser.

Oberhauser menjelaskan Spectre telah mendanai layanan intelijen sambil melakukan serangan teroris di seluruh dunia, menciptakan kebutuhan akan program Nine Eyes. Sebagai imbalan C akan memberikan Spectre akses tidak terbatas ke intelijen yang dikumpulkan Nine Eyes, yang memungkinkan mereka mengantisipasi dan menangkal investigasi dalam operasi mereka.

Bond disiksa, usai Bond yang lebih muda menjadi yatim, ayah Oberhauser, Hannes menjadi wali sementara untuknya. Percaya Bond menggantikan perannya sebagai putra, Oberhauser membunuh ayahnya, mengatur kematiannya sendiri, mengadopsi nama 'Ernst Stavro Blofeld' dan membentuk Spectre dan target Bond.

Bond dan Swann mengalahkan Blofeld, menghancurkan basi dalam ledakan meninggalkan Blofeld. Swann dan Bond kembali ke London mereka bertemu M, Q, Bill Tanner dan Moneypenny bermaksud menangkap C dan menghentikan Nine Eyes tidak diaktifkan.

Q mencegah Nine Eyes dari online, perjuangan M dan C berakhir, C jatuh ke kematiannya. Bond dibawa ke reruntuhan gedung MI6 tua, dijadwalkan untuk dihancurkan usai pemboman Silva. Blofeld yang cacat memberi tahu Bond dia harus melarikan diri sebelum peledak atau mati ketika berusaha menyelamatkan Swann.

Bond mendapati Swann dan melarikan diri dengan perahu ketika bangunan runtuh. Bond menembak jatuh helikopter Blofeld. Blofeld merangkak dari puing-puing, Bond berhadapan dengannya namun meninggalkannya ditangkap M, sebelum meninggalkan jembatan bersama Swann.

Loading...