Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Spy (2015)

Spy (2015)

Rils
5 Juni 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Feig
Produser
Peter Chernin, Jenno Topping
Pemeran
Melissa McCarthy, Miranda Hart, Jason Statham, Bobby Cannavale, Rose Byrne, Jude Law, Allison Janney
Sinematografi
Robert Yeoman
Music
Theodore Shapiro
Distributor
20th Century Fox.

Plot Spy

Susan Cooper karyawan CIA berusia 40 tahun, membantu agen lapangan Bradley Fine dalam misi. Fine tidak sengaja membunuh pedagang senjata Tihomir Boyanov saat dia bersin selama konfrontasi. Susan mengungkap bukti Rayna, putri Boyanov menghubungi Sergio De Luca, seorang broker yang diduga mempunyai hubungan berbagai kelompok teroris, sehingga Fine menyusup ke rumahnya. Susan menuju Paris dengan menyamar.


Ford hadir memberi tahu Susan bahwa dia akan gagal sebab tidak berpengalaman. Susan mendapati kantor De Luca telah terbakar, dia mendapati foto pria berdiri di sebelah api. Ford hadir, berdebat dengan Susan dan pergi. Susan melihat pria di foto mengikutinya dan mengganti ranselnya dengan yang lain berisi bom sementara itu Fort terganggu.

Susan memperingatkan Fort ketika Verka dan mengejar pria tersebut ke bangunan yang ditinggalkan dan dia jatuh ke kematiannya. Susan mengetahui De Luca akan pergi menuju Roma. Di Roma, Susan bertemu Aldo. Dia mengikuti Sergio, tempat dia menyelamatkan hidup Rayna. Rayna membawa Susan menuju lingkaran dalamnya membawa Susan di pesawat pribadinya menuju Budapest.

Pelayan membunuh pengawal dan pilot Rayna namun Susan menundukkannya. Rayna percaya Susan agen CIA, namun Susan meyakinkannya, dia disewa oleh ayahnya melindungi Rayna. Di Budapest, Susan bertemu Nancy yang dikirim Crocker. Usai tertembak, Susan mengejar calon pembunuh Karen, yang menjual Rayna nama-nama agen lain.

Dia berusaha menembak Susan, namun shooter yang tidak dikenal membunuhnya. Susan, Nancy dan Aldo menemani Rayna ke pesta bertemu dengan kontak Rayna. Itu ternyata Lia wanita yang mengalihkan perhatain Ford saat di Paris. Lia melarikan diri dan Susan mengejarnya. Lia dibunuh oleh Fine, yang sebelumnya memalsukan kematiannya dan kini kekasih dan rekan Rayna.

Rayna memenjarakan Aldo dan Susan di dalam bunker. Fine mengungkapkan dia sedang berusaha mendapati kepercayaan Rayna guna menemukan nuklirnya dan dialah yang telah membunuh Karen. Aldo dan Susan melarikan diri. Di rumah De Luca, Fine, Sergio dan Rayna menunggu Solsa Dudaev. Susan meyakinkan Rayna dan De Luca dia bekerja untuk CIA.

Dudaev memberi De Luca koper penuh berlian, dan Rayna memproduksi perangkat. De Luca membunuh Dudaev dan pasukannya, kemudian mengungkapkan rencananya menjual perangkat ke pembeli lainnya, sebelum mengarahkan senjatanya menuju Rayna. Ford mengalihkan perhatiannya, memungkinkan Susan membunuh pasukannya.

Sergio kabur ke helikopternya dengan berlian dan perangkat, namun Susan meraih roda pendaratan. Dalam perjuangan, Susan melempar berlian dan alat tersebut ke danau. De Luca berusaha menembak Susan namun Nancy mengikuti helikopter yang lain, menembaknya dari belakang sebelum dia mampu. Dia meraih kalung Susan, namun dia melepaskan tangkapan dan De Luca jatuh dari helikopter hingga mati.

Nuklir tersebut diambil alih CIA dan Rayna ditangkap. Ford menyadari dia telah meremehkan kemampuan Susan. Crocker memberi tahu Susan, dia akan tetap menjadi agen lapangan, dan tugas selanjutnya akan membawanya ke Praha menyusup ke circle penyelundupan narkoba. Fine mengundang Susan makan malam, namun dia malah memilih keluar bersama Nancy. Keesokan hari, Susan bangun di tempat tidur di sebelah Ford dan berteriak.

Loading...