Sabtu, 30 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Taxiwaala (2018)


Taxiwaala (2018)

Rilis
17 November 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rahul Sankrityan
Produser
SKN, Pramod Uppalapati, V. Vamshi Krishna Reddy, Sandeep Senapathi, Bunny Vas
Pemeran
Vijay Deverakonda, Malavika Nair, Priyanka Jawalkar
Music
Jakes Bejoy
Distributor
UV Creations, GA2 Pictures.

Synopsis Taxiwaala


Shiva datang menuju Hyderabad untuk tinggal bersama temannya untuk mencari pekerjaan. Temannya menyarankan beberapa pekerjaan dan Shiva berusaha. Shiva memutuskan menjadi sopir taksi pergi ke desanya mendapati uang dari saudaranya namun sebaliknya mendapatkan dari saudara iparnya yang siap memberikan mangalsutra terhadapnya.


Suatu pagi Shiva menerima telepon orang yang tidak dikenal menjelaskan kepadanya dia mempunyai mobil siap untuk dijual. Shiva bertemu dan mengambil tersebut sementara temannya ragu. Shiva bekerja untuk layanan Kabin Ola. Dalam perjalanan pertamanya, Dia jatuh hati denggan Anusha. Dia mengalami hal seram di dalam mobil berusaha menghubungi pemilik mobil sebelumnya namun tidak bisa. 

Seorang fakir palsu menipu mereka dengan mengambil mobil tersebut. Fakir tersebut hampir mati saat berada di dalam mobil. Keesokannya Shiva dan temannya melihat mobil berada di garasi. Suatu ketika setelah mengantar Anusha di kediamannya, Shiva senang seorang dokter untuk mengantarnya ke suatu tempat. Namun dokter terbunuh saat tertabrak mobil dan ditabrak kereta api usai diusir dari mobil.

Shiva memutuskan pergi ke rumah pemilik mobil dan mencuri sesuatu sehingga dia bisa meminta uang darinya. Dia dan temannya menuju kesana dan mendapati seseorang di toko rumah. Mereka menerimanya di rumah sakit, orang tersebut bangun menjelasakn dia tahu mengapa mobil tersebut aneh.

Dia menjelaskan dia seorang profesor psikologi dan parapsikologi, dia mengajar subjek proyeksi Astral yang dengannya seseorang bisa memisahkan jiwanya dari tubuh sebelum kematian. Siswa bernama Sisira Bharadwaj memintanya melakukan itu terhadapnya. Flash back Sisira tinggal dengan Ibunya dan ayah tirinya Raghuram. Ibunya meninggal dan dia ingin mengetahui siapa yang membunuh ibunya.

Profesor melakukan project tersebut padanya dalam prosesnya dia mulai masuk dunia astral. Raghuran tiba membawa profesor dan Sisira dalam mobil, bersama temannya yang merupakan seorang dokter. Namun keduanya menabrak profesor dan jiwanya Sisira terpisah dari tubuh. Tubuh Sisira diambil klinik ketika dia menyumbangkan tubuhnya. Usai mengetahui ini, Shiva meminta maaf terhadap rohnya.

Profesor memberi tahu mereka Sisira dapat dihidupkan kembali apabila mereka mendapati tubuhnya. Raghuram ingin melihat tubuh Sisira dan datang menuju klinik. Dia hampir terbunuh oleh rohnya, namun menyelamatkan dirinya sendiri. Shiva mengalahkannya membawanya serta tubuh Sisira menuju lab profesor.

Raghuram bangkit berusaha mengambil tubuh Sisira namun kendaraan terbakar oleh jiwa Sisira. Shiva sedih dan dia menerima telepon dari Anusha yang memberitahunya adik iparnya melahirkan anak perempuan. Dia menuju rumah sakit hanya menyadari bayi itu meninggal sebab kelainan kromosom. Mereka pergi ke garasi dan saling menghibur. Tubuh bayi di dalam mobil, jiwa Sisira memasuki tubuh dan bayi pun menangis. Semua berkumpul dan menggendong bayi tersebut.


Loading...