Minggu, 31 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film The Visit (2015)

The Visit (2015)

Rilis
30 Agustus 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
M. Night Shyamalan
Produser
Jason Blum
Pemeran
Olivia DeJonge, Deanna Dunagan, Ed Oxenbuld, Kathryn Hahn, Peter McRobbie
Sinematografi
Maryse Alberti
Distributor
Universal Pictures.

Plot The Visit

2 saudara kandung dari Philadelphia, Becca berusia 15 tahun dan Tyler 13 tahun, bersiap kunjungan 5 hari bersama kakek-nenek mereka, sementara ibu mereka bercerai, Loretta pergi berlayar dengan kekasihnya Loretta menjelaskan dia belum berbicara dengan orang tuanya dalam 15 tahun usai menikahi guru SMA-nya yang orang tuanya tidak setuju.


Becca dan Tyler bertemu kakek nenek mereka yang sebut sebagai Nana dan Pop Pop di stasiun kereta. Malam pertama, Becca pergi ke bawah untuk makan dan melihat Nana muntah, yang membuatnya ketakutan. Dia mengatakan pada Pop Pop yang menolaknya sebab Nana menderita flu.

Selama beberapa hari, Becca dan Tyler memperhatikan kakek nenek mereka menunjukkan perilaku aneh dan mengganggu. Pop Pop dan Nana dihadapkan wanita yang mereka bantu dalam konseling, dan dia pergi ke halaman belakang dengan mereka namun tidak pernah terlihat pergi.

Prihatin kejadian tersebut Tyler memutuskan secara diam-diam merekam apa yang terjadi di lantai bawah pada malam hari, Nana menemukan kamera tersembunyi mengambil pisau besar dan berusaha gagal membobol kamar tidur anak-anak yang terkunci. Beca dan Tyler melihat rekaman kamera Nana dengan pisau, mereka menghubungi Loretta dan memintanya mengambilnya.

Mereka menunjukkan gambar orang tuanya, dia panik dan mengatakan bahwa mereka bukan orang tuanya. Menyadari mereka telah bersama orang asing sepanjang minggu, para remaja berusaha meninggalkan rumah namun Nana dan Pop Pop menjebak mereka dan memaksa mereka bermain Yahtzee.

Becca menyelinap ke ruang bawah tanah dan mendapati mayat kakek neneknya yang asli, bersama seragam dari rumah sakit jiwa tempat mereka bekerja, mengungkapkan para penipu sebagai pasien yang telah melarikan diri. Pop Pop meraih Becca memenjarakannya di kamarnya dengan Nana, yang berusaha memakannya.

Becca menusuk Nana dengan pecahan kaca dari cermin yang rusak, berlari ke dapur dan menyerang Pop Pop. Tyler mengetuknya ke lantai dan membunuhnya. Para remaja melarikan diri ke luar tanpa terluka, dimana mereka bertemu ibu dan petugas polisi. Usai kejadian itu, Becca bertanya pada Loretta mengenai apa yang terjadi di hari dia meninggalkan rumah.

Loretta menyatakan dia mempunyai argumen utama dengan orang tuanya, dimana dia memukul ibunya dan kemudian dipukul oleh ayahnya. Loretta meninggalkan rumah dan mengabaikan upaya mereka menghubunginya. Loretta menyimpulkan rekonsiliasi selalu dimungkinkan apabila dia menginginkannya. Loretta kemudian memberi tahu Becca untuk tidak menahan amarah atas ditinggalkan ayah dan ibunya.

Loading...