Kamis, 14 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Viswasam (2019)


Viswasam (2019)

Rilis
10 Januari 20019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Siva
Produser
Sendhil Thiyagarajan, T.G. Thiyagarajan, Arjun Thiyagarajan
Pemeran
Ajith Kumar, Nayanthara, Vivek, Jagapathi Babu, Yogi Babu, Anikha,
Sinematografi
Vetri
Music
D. Immam
Distributor
Mulakuppadam Films.

Plot Viswasam


Thookku Durai kepala suku dihormati di desanya, Koduvilaarpatti di distrik Theni. 10 tahun kemudian, thiruvizha akan diadakan di kuil Ayyanar di desa tersebut, saingan Thooku berusaha menghentikan thiruvizha agar tidak terjadi. Thooku Durai memutuskan pergi menuju Mumbai, dalam perjalanannya, Merit dan Rosamani kesal atas kehidupan Thooku dan mengingatkannya pada hidupnya 10-12 tahun lalu, Thooku dulunya lelaki yang beruntung pemilik penggilingan padi, dan seorang Samaria yang baik.


Saat mengejar preman, dia tersandung Niranjana mengajukan kasus terhadapnya. Saat Thooku melihat Niranjana, dia langsung dipukul olehnya dan menyerah terhadap polisi, sebab cinta yang dia miliki untuknya namun dia dipaksa melepaskannya usai Aavudaiyyapan mengancam menutup kamp medisnya. Thooku memindahkan kampnya menuju penggilingan padi. Niranjana menyadari cintanya terhadap Thooku dan melamarnya.

Mereka menikah menjalani kehidupan bahagia, namun Niranjana terganggu keterlibatan Thooku dalam perselisihan. Usai anak mereka Swetha lahir, Niranjana meninggalkan kota, usai mendapat janji dari Thooku untuk tidak membawa Swetha menuju perkelahian apa pun. Dalam perjalanan Aavudaiyappan menunggu balas dendam dan berkelahi dengan Thooku. Thooku tidak mendapati Niranjana di stasiun kereta, mendapatinya di rumah, dan Swetha pingsan sebab terluka selama pertarungan.

Usi ke ruang gawat darurat, dia selamat namun Niranjana marah terhadap Thooku meminta menjauhinya dan Swetha. Waktu sekarang, Thooku berusaha bertemu Niranjana, dia melihat Swetha yang dalam pertentangan gelar 100m nasional junior. Gautham mengancam putrinya dia tidak akan mendapati kasih sayang terhadapnya jika dia kalah, dia memanfaatkan doping membantunya memenangkan perlombaan.

Namun ini ditemukan Swetha, yang melaporkannya tetapi khawatir reputasi dan kasih sayang ayahnya akan hilang, putrinya berusaha bunuh diri namun menjadi lumpuh. Gautham bingung dan bersumpah membunuh Swetha. Usai menyelamatkan Swetha, Thooku meminta Niranjana mengangkatnya sebagai pengawal Swetha 10 hari berikutnya, hingga kompetisinya dengan syarat dia tidak mengungkapkan infromasi dirinya sebagai ayahnya.

Thoku bertemu Gautham dan menantangnya. Thooku ditabrak mobil sebelum kompetisi Swetha. Swetha terpaksa pergi ke AS, dan Thooku pulih. Sebelum kompetisi, Gautham bertarung dengan Thooku  yang terluka, dan ketika itu Niranjana menjelaskan Thooku adalah ayah Swetha. Thooku melawan Gautham kembali sementara itu Swetha memenangkan perlombaan.

Gautham tiba di trek menyerang Thooku namun usai melihat pemulihan putrinya, dia menyadari kesalahannya. Thooku memberi tahu Gautham bahwa anak-anak harus tumbuh sesuai keinginan mereka tidak membebani mereka. Swetha diumumkan pemenang, bersama dengan nama Thooku ditambahkan ke namanya oleh Niranjana dan mereka bersatu kembali.



Baca juga sinopsis Bollywood terbaru lainnya:

Loading...