Sabtu, 16 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Welcome to Acapulco (2019)


Welcome to Acapulco (2019)

Rilis
12 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Guillermo Ivan
Produser
Guillermo Ivan
Pemeran
William Baldwin, Bradley Gregg, Michael Madsen, Ana Serradilla, Ana Layevska, Michael Kingsbaker, Zach Rose, Guillermo Ivan, Maria Elena Heredia, Zach Rose, Loris Curci
Sinematografi
Saro Varjabedian
Music
Luc Suarez, Javier Bayon

Welcome to Acapulco


Welcome to Acapulco mengisahkan mengenai seorang perancang permainan video mendapati dirinya dalam situasi nyata. Pria bernama Matt Booth merupakan perancan permainan video yang action style shooter-nya belum bernasib baik. Akan tetapi di amabgn membuat projek yang paling ambisius, Matt Booth diundang untuk menyajikan permainan baru di video game Awards tahunan di kota New Mexico.


Pada saat dia tiba di bandara, Matt bertemu dengan seorang teman lama bernama Anthony yang meyakinkan kepada Matt yang enggan untuk minnum beberapa gelas sebelum menuju pesawat. Matt terbanugn di pesawat dan dia segera mengetahui bahwa dia tidak akan pergi menuju New Mexico.
Sebaliknya Matt terkejut mengetahui bahwa dia menuju ke Acapulco, Meksiko. 

Sampai di Meksiko, Matt mendapati dirinya diikuti semua jenis orang. Matt segera mengetahui bahwa orang-orang yang telah mengikutinya menginginkan semacam paket. Dengan tidak ada tempat untuk dapat pergi dan tidak ada yang mampu diandalkan, Matt mendapati dirinya di tempat yang sangat sempit.

Hingga dia bertemu dengan Adriana yang misterius, mungkin satu-satunya yang mampu membantunya keluar dari kesulitan. Dengan semua orang tertarik terhadap jejaknya, Matt kini tidak hanya harus bergantung terhadap Adriana namun melepaskan sesuatu hanya mungkin diimpikan dan itu menjadi pahlawan yang telah dia ciptakan dalam permainannya.


Loading...