Jumat, 29 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film White Chamber (2019)

White Chamber (2019)

Rilis
29 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Raschid
Produser
Neville Raschid, Jonnie Hurn
Pemeran
Shauna Macdonald, Sharon Maughan, Oded Fehr, Nicholas Farrell, Amrita Acharia, Candis Nergaard, Lisa Reynolds, Adrianna Edwards
Sinematografi
Glen Warrillow
Music
John Harle.

Synopsis White Chamber

White Chamber merupakan film asal Inggris yang bergenre drama sci-fi yang disutradarai oleh Paul Raschid dibintangi oleh Shauna Macdonald, Amrita Acharia, Oded Fehr.


Film ini diawali dengan seorang wanita yang terbangun sendirian di White Chamber. Dia diinterogasi oleh suara yang tanpa tubuh yang kemudian mengaktifkan beberapa perangkat penyiksaan yang begitu mengerikan di dalam ruangan tersebut dalam upaya untuk dapat mengekstraksi informasi. Walaupun dia memohon kurangnya pengetahuan, penculiknya mengujinya berulang kali. 

Wanita itu tidak lain Dr. Chrysler (Shauna Macdonald). Lima hari ke masa lalu, Dr. Chrysler merupakan ilmuwan kepala yang bertanggung jawab terhadap White Chamber yang merupakan sebuah pod penjara mengukur batas fisik dan juga mental dari subjek uji ilmiah yang dipaksa berpastisipasi di dalam program tentara super pemerintah. 

Namun tampaknay Dr Chrysler entah bagaimana berada di ruangan tersebut. Pemimpin pemberontak bernama Jenderal Zakaryan (Oded Fehr) baru-baru ini ditangkap yang mana dia akan menjadi subjek ujian Dr. Chrysler berikutnya. Apa yang kemudian terjadi dalam waktu lima hari yang mengakibatkan peran mereka terbalik dimana Dr. Chrysler berada di White Chamber.


Loading...