Jumat, 29 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Youth (2015)


Youth (2015)

Rilis
4 Desember 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paolo Sorrentino
Produser
Francesca Cima, Nicola Giuliano, Carlotta Calori
Pemeran
Michael Caine, Rachel Weisz, Harvey Keitel, Jane Fonda, Paul Dano
Sinematografi
Luca Bigazzi
Music
David Lang
Distributor
StudioCanal, Fox Searchlight Pictures, Pathe, Medusa.

Synopsis Youth


Fred Ballinger dan Mick Boyle berlibur di Pegunungan Alpen Swiss menginap di resor mewah di Wiese. Fred pensiunan komposer musik klasik, di hotel dia didekati utusan Ratu Elizabeth II memberikan gelar ksatria memintanya melakukan karya populernya di konser ulang tahun Pangeran Philip. Fred menolak tawaran, mengklaim dia tidak tertarik melakukan lagi walaupun dia masih menyusun kepingan di kepalanya saat sendirian.


Mick seorang sutradara film, dan bekerja dengan sekelompok penulis mengembangkan skenario film terbarunya. Juga bersama mereka aktor Jimmy Tree yang kini meneliti peran yang akan datang dan frustrasi bahwa dia hanya diingat sebab perannya sebagai robot. Hotel dihuni orang unik lainnya. Fred dan Mick merenungkan hidup mereka, mengakui ingatan mereka memudar dan bahwa mereka melihat sedikit masa depan mereka.

Putri dan Lena asisten Fred menikah dengan putra Mick namun yang terakhir meninggalkannya demi bintang pop Paloma Faith. Lena tinggal di resort dan melampiaskan kemarahan terhadap ayahnya, yang selalu jauh saat dia tumbuh dewasa. Mick menyelesaikan skenario filmnya dan puas. Peran utama ditulis diva yang menua Brenda Morel, yang telah membintangi 11 film sebelumnya.

Brenda mengejutkan Mick dan menjelaskan bahwa dia meraih peran tv sebagai gantinya. Karena kecewa, Mick bunuh diri dengan melompat dari balkon dihadapan Fred. Fred memutuskan mengunjungi istrinya pertama kalinya usai bertahun-tahun. Dia pikun dan tinggal di rumah perawatan di Venezia. Dia kembali ke inggris membawakan lagu dihadapan ratu dan pangeran.


Loading...