Minggu, 28 April 2019

Sinopsis Film The 27 Club (2019)

The 27 Club (2019)

Rilis
23 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Patrick Fogarty
Produser
Lauren Marie Baker, Tasha Tacosa, Kelly Erin Decker, Tim Yasui, David S. Sterling
Pemeran
Maddisyn Carter, Hailey Allen, Kevin Angel, Bryan Angel, Derrick Denicola, Victoria De Mare, Kelly Erin Decker
Sinematografi
Nathan Gregory
Music
Sodium Kierkegaard

Synopsis the 27 Club


Seorang penyanyi atau penulis lagu mengejar ketenaran dan juga seorang mahasiswa jurnalisme yang kini meneliti tesisnya ditarik ke dalam dunia bawah tanah yang menyeramkan pada saat setiap usaha untuk mendapati kebenaran di baliki kutukan bernama the 27 Club sebuah cultural meme budaya yang mana melibatkan kematian musisi terkenal yang meninggal pada saat usia 27 tahun Diantarannya seperti Jimi Hendrix, Kurt Cobain, Jim Morrison, Janis Joplin, Robert Johnson dan Amy Winehouse.

Film the 27 Club diawali dengan seorang musisi yang bernama Quinn Scott (Travis Grant) yang terbuang sia-sia dan berhasil secara tidak sengaja melakukan bunuh diri di saat usianya beranjak umur 27 tahun.

Quinn Scott mungkin mendapati bantuan dari Iblis yang hadir dari cermin namun bagaimanapun dai telah tewas. Sementara itu pria bernama Jason (Derrick Denicola) sedang melakukan film dokumenter di the 27 Club. Teman Jason memperkenalkan dia terhadap seorang wanita yang bernama Lily (Maddisyn Carter), Jason berada di dalam ruangan namun pingsan saat Quinn bergabung dengan klub.

Bersamaan dengan hal tersebut, dia melihat sebuah buku nampak meyeramkan. Tentu saja dia mencuri buku tersebut. The Book of the Dead yang bisa saja menyulap setan dan juga memberikan ketenaran dan kekuatan.

Loading...