Minggu, 28 April 2019

Sinopsis Film Back Fork (2019)

Back Fork (2019)

Rilis
9 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Josh Stewart
Produser
Robert Tinnell, Josh Stewart, Jeffrey Tinnell
Pemeran
Josh Stewart, Agnes Bruckner, A.J. Cook, Wade Williams, David Selby, Dorothy Lyman, Doug Bradley, Ronnie Genie Blevins, Eden Brolin, Rebecca Gruss, Mandy Simpson, Sloane Coombs
Sinematografi
Ellie Ann Fenton.

Plot Back Fork


Back Fork merupakan film yang mengisahkan mengenai seorang pria baik yang berusaha melepas dari permasalahan batin yang dialami setelah mengalami berbagai kejadian yang menghancurkan hidupnya. Sebuah keluarga kecil di Virginia Barat, suatu ketika putri mereka meninggal secara tragsi dan membuat kehidupan mereka dilemparkan ke dalam permasalahan yang mendalam.

Pria yang bernama Waylon (Stewart) menderita sakit punggung yang merupakan akibat dari kerja fisiknya yang tidak terhindarkan. Waylon mengunjungi kediaman orang tuanya, Waylon menerima tawaran dari ayahnya akan pil yang diresepkan secara hukum tanpa memikirkannya.

Kelegaan instan yang Waylon rasakan tidak terhindarkan menuntun dirinya untuk minum pil lebih banyak. Usai gagal dalam tes narkoba di tempat kerja, Waylon merencang cara untuk dapat mengelabui. Saat istrinya menjelaskana kepada Waylon bahwa dia ingin berceria memicu Waylon kecanduan dan bahkan obat-obatan yang lebih berbahaya.

Sementara itu adiknya yang bernama Rayleen (Agnes Bruckner) berusaha untuk dapat membantu Waylon. Akan tetapi Rayleen dalam kondisi yang lebih buruk daripada Waylon, yang telah menderita kecanduan sejak lama.

Loading...